Polrestabes Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H : Kita perlu Contoh Akhlak Rasulullah

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi secara simbolis menyerahkan tali asih.(Ist)
Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi secara simbolis menyerahkan tali asih.(Ist)

TajukRakyat.com,Medan – Polrestabes Medan peringati Mauli Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H.

Acara dilaksanakan di Masjid Nurul Falah Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Kamis (5/10/2023).

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW menghadirkan Al-Ustadz Khairul Abdi dengan mengambil tema “Teladani akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna wujudkan Polri presisi Indonesia maju,”.

Turut hadir Kabag Ops Restabes Medan AKBP Yasir Ahmadi, para PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, dan Bhayangkari Cabang Medan.

Baca Juga:   Kasus Penikaman di Sydney, WNI Diimbau Hindari Keramaian

Juga dihadiri Pama Polrestabes Medan, Pama Polsek jajaran Polrestabes Medan, Brigadir Polrestabes Medan, Brigadir Polsek jajaran Polrestabes Medan, ASN Polrestabes Medan serta calon Siswa Bintara Polri Gel l Masa Tunggu Diktuk TA 2023.

Usai tausiyah dari Al-ustadz Khairul Abdi, acara dilanjutkan pemberian tali asih kepada 30 orang anak yatim dari Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diwakili Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi menyampaikan bahwa Bapak Kapolrestabes Medan berhalangan hadir karena ada tugas lainnya.

Baca Juga:   Wali Kota Medan Segel Mal Centre Point yang tak Mau Bayar Pajak

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini perlu kita laksanakan kata Yasir, sebab dalam bekerja di institusi Polri, tentunya kita perlu mencontoh akhlak Rasulullah SAW.

“Insya Allah setelah kegiatan ini, bisa menjadi renungan untuk kita bersama,” tutur Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *