Sumut Raih Emas dari Cabor Biliar PON XXI

Tim Biliar Sumut raih emas.(ist)
Tim Biliar Sumut raih emas.(ist)

TajukRakyat.com,Medan – Tim Biliar Pasangan Sumut Marlando Sihombing dan Jaka Kurniawan Ginting, berhasil meraih emas pada cabang billiar PON XXI Aceh-Sumut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Pardede Hall Jalan Dr Pardede Medan Petisah, Selasa 10 September 2024, pasangan biliar Sumut berhasil mengalahkan pasangan pasangan DKI Jakarta Jahja Johanes H/Toni Setiadi dengan skor 3-1 juga.

Dari hasil tersebut pasangan tuan rumah Marlando Sihombing dan Jaka Kurniawan berhak meraih medali emas cabor biliar nomor EB 100 Frame Double.

Baca Juga:   Kerawan Pemilu 2024, Sumut Masuk Sedang, Nias Barat Kategori Tinggi

Sementara pasangan DKI Jakarta meraih perak, kemudian pasangan Jawa Barat (Jabar) Irwanto Sitepu/M Zulfikri dan pasangan Aceh Ronni Satria/Andy Heryanto meraih perunggu bersama.

Ketua Pengprov POBSI Sumut Salomo TR Pardede mengaku senang dan bangga atas kemenangan pasangan biliar Marlando Sihombing dan Jaka.

Ia berharap raihan medali emas dapat memberikan motivasi pebiliar di Sumut agar bisa berprestasi, khususnya di ajang bergengsi PON.

Salomo mengapresiasi Pj Gubernur Sumut dan pihak lainnya yang telah mensupport atlet biliar. Pengprov POBSI juga berkomitmen untuk meraih medali berikutnya.

Baca Juga:   Setelah Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Langsung Bilang 'Love You Abah'

“Kita ciptakan (suasana) seperti keluarga sehingga memudahkan untuk melakukan pembinaan,” tukasnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *