Hellstayer Tampil Dengan 3 Gitaris di Panggung MRFK 2023

Hellstayer Tampil Dengan 3 Gitaris di MRFK 2023/ist

TajukRakyat.com- Veteran thrash metal asal Lubukpakam, Hellstayer bakal panaskan panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi (MRFK) 2023. Dalam event yang diinisiasi Jogal Production ini Hellstayer bakal tampil dengan formasi 3 gitaris.

Dilihat dari akun Facebook Hellstayer, formasi yang diturunkan untuk mengisi MRFK 2023 yakni, Zaldi Nasution (bass/vokal), Zuna (gitar), Dadang (gitar), Rofiqi Ihsani (gitar) dan Pendi (drum). Hellstayer rencananya bakal tampil berbagi panggung dengan 13 band Medan dan Jamrud.

Adapun ke-13 band Medan yang akan tampil berbagi panggung dengan Jamrud yakni, Fingerprint, Disobey, The Trooper, Generator, Radiotron, Pargochi, Equalizer, Wong X, Hellstayer, SS Cyberpunk, Steel Axe, Speedman, Not Xmprewel, DJ Cyber SS.

Baca Juga:   Lebih Jauh Skena Musik Underground Padang Sidempuan

Selain itu MRFK 2023 juga bakal menampilkan 20 band yang mewakili komunitas musik di Sumatera Utara yang nantinya akan memperebutkan Piala Walikota Medan sebagai performer terbaik yang 6 diantaranya juga akan diberikan kesempatan untuk merekam lagunya bersama Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,SE,MM yang juga akan membuka acara tersebut.

Sekadar informasi, Gor Lubuk Pakam 24 Juli 1999 menjadi panggung pertama sekaligus tonggak awal berdirinya Hellstayer. Band yang sempat bermarkas di Helizer Studio, Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, hingga saat ini konsisten dijalur Trhash Metal.

Baca Juga:   Baru Sebulan Bebas, Residivis Pencurian Ditangkap Lagi

Hellstayer kini telah melepas 1 rilisan mini album (EP) Ready For Blood di 2019 dan 1 album kompilasi Bolderhood. Di mini album Ready For Blood, Hell Stayer turut melibatkan musisi kawakan tanah air. Salah satunya di lagu ” Dewi Sembret” Eet Sjahranie (Edane) ikut ambil bagian mengisi lead guitar di bagian 3. Liriknya, ditulis oleh penulis dan salah satu tokoh dalam novel Lupus yaitu Gusur Adhikarya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *