DPR Didemo, Rigen : Ketika Pejabat Mulai Melawak, Saatnya Komedian Melawan

Aksi demo.(ist)
Aksi demo.(ist)

TajukRakyat.com,Jakarta – Demo di Gedung DPR pada Kamis (22/8) ramai akan figur publik, yang mencolok para komedian.

Rigen jadi salah satu yang turun ke jalan bersama rekan-rekannya.

Juara Stand Up Comedy Indonesia musim kelima itu terlihat memakai pakaian serba hitam hitam, dari kaus, topi, masker, dan kacamata. Ia lalu mengutarakan alasan berdemo.

“Ketika para pejabat sudah mulai melawak, saatnya komedian yang melawan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, seperti dikutip tajukrakyat.com dari detikhot, pada Kamis (22/8/2024).

Baca Juga:   Pemerintah Segera Gantikan LPG dengan Produk Ini

Rigen Rakelna tampak jengah dengan orang-orang DPR.

Diketahui bintang film Kang Mak itu dan komedian lain sedang mengawal putusan MK juga menyuarakan penolakan Revisi UU Pilkada.

Tak cuma Rigen, Bintang Emon bahkan berorasi untuk berani melawan. Ia menginginkan kompetisi yang baik dari segi pemilihan kepala daerah.

“Buat teman-teman yang nggak bisa hadir di sini, tanamkan ini dalam kepala kalian, kalau belum umur 30, jangan nyalon dulu, jangan ya dek ya! Hidup rakyat!” tuturnya.

Baca Juga:   Polisi Amankan Sejumlah Remaja yang Diduga Hendak Tawuran

Mamat Alkatiri juga ikut menyuarakan pesan persatuan dalam orasinya.

“Saya cuma minta kita jangan lagi mau dipecah belah oleh mereka. Kita tinggalkan segala ego dalam diri kita, kita bersatu, karena mereka takut kalau kita bersatu,” katanya.

Arie Kriting gerah melihat para anggota DPR. “Kita sudah capek, bagaimana wakil kita tidak mewakili suara rakyat!” ujarnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *