Taman Budaya Sentul City Persembahkan Halloween Spektakuler Lewat “Horror Rockestra”

Para penampil Horror Rockestra saat melakukan temu pers. [Ist].

 

TajukRakyat.com- Menyambut Halloween, Taman Budaya Sentul City mempersembahkan acara perdana ‘Horror Rockestra’ pada Kamis, 31 Oktober 2024. Acara ini menawarkan pengalaman penuh kejutan yang tak terlupakan.

Area ‘Green Centrum’ akan disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang impersif. Ini adalah kesempatan sempurna bagi pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween!

Tema “Horror Rockestra” tahun ini akan menghadirkan lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat: Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet “The Flowers.” Mereka akan memukau penonton dengan membawakan sederet lagu hits dari Guns N’ Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra yang syahdu di bawah arahan Rockafella’s Band. Duo MC Mika dan Ammar siap hadir di atas panggung untuk memandu acara dan menciptakan suasana yang seru.

Baca Juga:   Nartok Lepas Album Penuh Kedua "Safari"

Untuk menghidupkan suasana Halloween, semua penampil akan mengenakan kostum unik yang memikat. Perpaduan musik rock live yang energik dan parade cosplay yang menakjubkan akan menciptakan atmosfer tak terlupakan.

“Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami,” ungkap Commercial Director Taman Budaya, Sentul City, Aida Ristany.

“Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:   "Yogigs" Bukan Sekadar Pertunjukkan Musik

Acara “Horror Rockestra” akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB pada tanggal 31 Oktober 2024. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli langsung di website http://www.yesplis.com dengan harga Pre-Sale sebesar Rp 100,000,- hingga tanggal 25 Oktober 2024. Tiket juga dapat dibeli langsung di loket Taman Budaya Sentul City. “Horror Rockestra 2024” dapat terselenggara berkat dukungan dari Gudang Garam, PT. Multi Bintang Indonesia (MBI), Yesplis, dan Glance.

Ayo bergabung dan rayakan “Horror Rockestra” bersama kami di Taman Budaya, Sentul City! Ajak keluarga, teman, dan para penggemar horor lainnya untuk merasakan momen seram yang penuh keseruan! (SM)

Baca Juga:   ECHO Projek Solo Eko Dewo Rilis "F.Z.T.H"

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *