Warung Nasi Ludes Terbakar, Ada Suara Ledakan : Tak Ada Korban

Ilustrasi
Ilustrasi

TajukRakyat.com,Tapteng – Ada suara ledakan saat warung nasi di Jalan Batu Mandi, Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, dilalap api pada Sabtu (12/10/24).

Warung makan yang terbakar kabarnya milik Irma Suryani Panggabean (50).

Dalam kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun, pemilik warung mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah.

Saksi mata, Suhut mengatakan pertama kali dia melihat sumber api muncul pertama sekali dari lantai warung hingga api membesar.

Baca Juga:   Rumah Dinas Kapolda Papua Kebakaran, Ada Suara Ledakan

“Maraknya api, langsung menjabar ke atas warung. Kebetulan atap warung itu terbuat dari kayu semua, sehingga apinya cepat marak,” ungkapnya.

Melihat warung nasi milik kakaknya terbakar, Suhut mengaku berlari sembari mengambil air dengan alat seadanya ke tepi sungai Muara dan mencoba memadamkan api secara manual.

“Saat itu, aku mencoba memadamkan api sendiri. Langsung aku mengambil air ke situ (sungai muara) guna memadamkan api. Beberapa menit kemudian baru lah datang mobil pemadam,” sebutnya.

Baca Juga:   Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Letda Sujono

Selain itu, lanjut Suhut, saat peristiwa kebakaran terjadi, dia juga ada mendengar suara ledakan seperti bom molotov dari arah belakang warung nasi milik Irma.

“Sebelumnya saya mendengar ada suara ledakan itu, saya terbangun, dan saya lihat keluar, ternyata api sudah besar dari warung nasi itu,” katanya.

Diketahui, Tim Damkar Kabupaten Tapteng menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.
Saat ini, pihak kepolisian Polres Tapteng masih melakukan olah TKP. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *