Kapolrestabes Medan Berikan Reward kepada Personel Polri, TNI dan Masyarakat

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyerahkan reward kepada personel berprestasi.(ist)
Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyerahkan reward kepada personel berprestasi.(ist)

TajukRakyat.com,Medan – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, SIK, SH, Mhum memberikan piagam penghargaan (reward) kepada personel yang berprestasi.

Pemberian reward kepada personel jajaran dilaksanakan usai apel di Lapangan Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Senin (21/10/24).

Kapolrestabes Medan juga memberikan penghargaan (reward) kepada personel TNI serta masyarakat yang membantu tugas kepolisian dalam mengungkap kasus tindak pidana dan lainnya.

“Pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan ini merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggota,” ujar Kombes Pol Gidion.

Baca Juga:   OPM Rilis Video Terbaru Pilot Susi Air, TNI Bantah Jatuhkan Bom

Dalam kesempatan itu, tak lupa Gidion
mengucapkan kepada Allah SWT, Tuhan YME atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti apel pagi sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada personel Polrestabes Medan dan TNI berprestasi serta masyarakat yang membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Piagam penghargaan ini dapat menemukan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi rekan-rekan yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya.

Piagam penghargaan itu diberikan kepada personel Kodim 0201 Medan yang
telah membantu kepolisian dalam mengungkap peredaran narkotika jenis ganja seberat 5 kg dengan mengamankan 4 orang pelaku.

Baca Juga:   Pemerintah Segera Gantikan LPG dengan Produk Ini

Sedangkan masyarakat yang menerima penghargaan, telah membantu tim Resmob Polrestabes Medan dalam menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sejumlah TKP.

“Kita juga memberikan reward kepada masyarakat yang berperan aktif dalam sistem pengamanan lingkungan di wilayah hukum Polrestabes Medan,” ungkapnya.

Menurut dia, sinergitas antara kepolisian, TNI dan masyarakat harus terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Mari bersama-sama kita melaksanakan tugas secara maksimal, layani masyarakat dengan humanis, disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat,” ungkapnya.(*)

Baca Juga:   2 TNI Terluka Akibat Serangan Tentara Zionis, Israel Sebut tak Sengaja

9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *