Personil Satgas TMMD Apel dan Senam Pagi di Perladangan 

Ilustrasi Satgas TMMD.(ist)
Ilustrasi Satgas TMMD.(ist)

TajukRakyat.com,P.Siantar – Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 0207/Simalungun, bertema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah.

Personil Satgas TMMD ikut apel dan senam peregangan pagi hari di Perladangan warga lokasi TMMD  Desa (Kelurahan) Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Selasa (22/10/2024).

Menurut Dan SSK TMMD ke-122 Kodim Simalungun Letda Inf Antoni Sinulingga menjelaskan kegiatan apel pagi selain untuk mengecek kesiapan personil  Satgas dan memberikan arahan.

Baca Juga:   Kapolrestabes Medan Hadiri Penutupan TMMD ke-118 Kodim 0201 TA 2023

Dilanjutkan senam untuk peregangan otot.

“Kemudian,  diawali dengan doa  agar dalam menjalankan tugas dilapangan selalu mendapat lindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Letda Inf Antoni Sinulingga.

Pada kesempatan itu juga, Letda Antoni Sinulingga mengucapkan terima kasih kepada warga yang datang untuk melanjutkan pekerjaan.

“Saya sengaja bersama-sama melaksanakan Senam untuk peregangan otot, tujuannya agar kita semua dalam melaksanakan pekerjaan nanti bisa mencegah cedera seperti salah urat dan sebagainya dengan senam Peregangan ini bisa mengurangi cedera dan tentunya akan lebih semangat dalam membantu kegiatan TMMD ini,” ungkapnya.

Baca Juga:   Jalani Sidang Tuntutan, Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Ngaku Alami Gangguan Pencernaan

“Saya berharap dalam melaksanakan kegiatan di lapangan, personil Satgas TMMD senantiasa menjaga keselamatan, hindari benturan dan kecelakaan serta saling bekerja sama dan tetap kompak,” pungkas.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *