Nama-nama Artis Tanah Air Korban KDRT ; Terbaru, Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan.(Ist)

TajukRakyat.com, Jakarta – Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan berita artis menjadi korban KDRT.

Seperti yang dikutip dari suara.com salah satu artis korban KDRT adalah Venna Melinda.

Ibunda dari Verrel Bramasta ini diketahui baru saja melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polres Kediri, Jawa Timur.

Kasus yang dialami Venna menambah daftar panjang artis Tanah Air yang menjadi korban KDRT.

Ternyata tidak hanya satu atau dua artis saja yang memiliki permasalahan KDRT, tetapi masih ada beberapa selebriti Tanah Air yang mengalami nasib yang sama.

Berikut daftar artis yang menjadi korban KDRT selama satu tahun belakangan.

Penyanyi dangdut, Lesti Kejora mengalami KDRT dan melaporkan suaminya, Riky Billar ke polisi pada Rabu, 29 September 2022 lalu.

KDRT terjadi di Jl. Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga:   Seringai Tampil Ganas di Deliland

Peristiwa bermula saat Lesti yang memergoki suaminya, Rizky Billar berselingkuh di belakangnya. Karena perkara tersebut akhirnya keduanya pun terlibat percekcokkan dan berujung pada tindak kekerasan.

Menurut keterangan polisi yang menangani kasus tersebut, KDRT dialami Lesti terjadi di kamar mandi.

Rizky Billar yang tidak dapat menahan emosinya saat Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya pun langsung mendorong atau membanting Lesti ke lantai. Selain itu Billar juga dilaporkan telah mencekik leher istrinya.

Lalu, kasus KDRT yang dialami Dhena Devanka juga sempat menyita perhatian publik. Kabarnya, Dhena mengalami kekerasan dalam rumah tangga dari mantan suaminya, Jonathan Frizzy (Ijonk) selama tiga tahun.

Dhena Devaka juga sempat mengunggah bukti kekerasan yang dialaminya melalui akun instagram pribadinya @dhenaaldhaliadevanka yang menunjukkan kondisi kaki dan tangannya yang lebam.

Baca Juga:   Nikita Mirzani Langsung Sujud Setelah Divonis Bebas di PN Serang

Namun, tak hanya Dhena saja yang melapor bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga, tetapi Ijonk juga mengaku telah mendapatkan perlakuan kekerasan dari mantan istrinya itu.

Artis yang juga mengalami KDRT adalah Roro Fitria. Roro mengaku dirinya mengalami trauma berat selama ia berumah tangga dengan Andre Irawan.

Keduanya memutuskan untuk bercerai walaupun usia pernikahan mereka masih terbilang baru.

Salah satu penyebab perpisahan keduanya lantaran Roro Fitria kerap mengalami kekerasan fisik dan verbal dari mantan suaminya.

Yang terbaru, artis Venna Melinda yang baru-baru ini mengalami tindakan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

KDRT ini terjadi pertama kali di sebuah hotel di Jalan Dhoho, Kediri. Kemudian, Venna pun melaporkan suaminya dengan kasus KDRT ke Polres Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga:   Tiket Presale 2 Noah Dibuka Hari Ini

Saat melapor, Venna didampingi putranya yakni Athalla Naufal. Sementara itu, saat ini Venna Melinda sedang menjalani perawatan seperti yang terlihat dari unggahan akun instagram putra keduanya @athallanaufal7 yang menuliskan, “always here for you, Mah.”

Dalam foto tersebut Venna Melinda terlihat sedang terbaring sedangkan Athalla mencium keningnya.

Itulah sederet artis tanah air yang jadi korban KDRT setahun belakangan ini.(*)

Venna Melinda dan Ferry Irawan.(Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *