Medan  

Gibran Rakambuming Datang ke Medan Sabtu Besok, Konsolidasi Partai dan Bertemu Influencer Muda Medan

Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. Ist

TajukRakyat.com, Medan – Calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka akan datang ke Sumatera Utara (Sumut) pada akhir pekan nanti, mulai Sabtu (18/11/2023) hingga Minggu (19/11/2023).

Kedatangan sosok yang mendampingi calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dengan nomor urut 2 dalam Pilpres 2024 ini dalam rangka konsolidasi partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan bertemu dengan relawan.

“Konsolidasi relawan dan konsolidasi Koalisi Indonesia Maju tingkat Sumatera Utara,” kata Sekjen Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso ketika dikonfirmasi, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga:   Pulang Merantau dari Malaysia Bawa 1 Kg Sabu, Warga Aceh Ini Kini Mendekam di Sel

Ia menjelaskan Gibran akan tiba di Sumut pada Sabtu 18 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB di Bandara Silangit, Tapanuli Utara dan kemudian menuju ke Geosite Sipinsur
atau Desa Wisata Pearung dan bertemu masyarakat.

“Ke salah satu desa wisata di sana,” ujar Sugiat.

Selanjutnya pada Sabtu siang, putra Presiden Jokowi ini akan bertolak ke Medan menghadiri acara konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju terdiri dari di gedung MICC.

“Silaturahmi dengan pimpinan partai koalisi Indonesia Maju se-Sumatera Utara yang terdiri dari caleg DPR RI, caleg provinsi. Ketua, sekretaris, bendahara, pimpinan partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju se Sumatera Utara. Sekitar 2 ribu hingga 3 ribuan lebih yang hadir,” jelas Sugiat.

Baca Juga:   Meroket Tajam, Harga Emas Antam Medan Naik Rp 8000

Sekjen Gerindra Sumut melanjutkan, pada Sabtu malam, Gibran yang merupakan sosok perwakilan generasi muda dalam politik, akan bertemu dengan para influencer muda, pegiat UKM dan Youtuber muda se-Kota Medan.

“Kita menyasar pasar kelompok muda milenial, yang itu data di DPT sudah hampir 50 persen,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *