Sumut  

Capres Anies Baswedan Kunjungi Sumut Minggu Besok, Ini Agendanya

Anies Baswedan beri tanggapan soal konflik Rempong. Ist

TajukRakyat.com – Hari ke 5 masa kampanye Capres Anies Baswedan bakak berkunjung ke Sumut, Minggu 3 Desember 2023.

Dalam kunjungannya ke Sumut, Capres nomor urut 1 yang diusung Partai Nasdem, PKB, dan PKS, akan melakukan sejumlah agenda,

Antara lain menghadiri undangan Haul ke 21 Saidi Sekh H Amir Damsyar Syarif Alam seorang Guru Besar Tariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Tanjung Morawa. Kemudian, undangan Pemuda Milineal Melalui Capt. UBAH bareng Wisnu Nugraha.

Hal tersebut disampaikan Politisi PKB Drs Sysiful Syafri MM dalam Rapat koordinasi yang dipimpin Kabag Ops AKBP Yasir dan dihadiri Komisioner KPU Medan dan Bawaslu di Ruang Rapat Kabag Ops Polrestabes, Sabtu (2/12/2023).

Baca Juga:   Wow ! 2 Lapak Narkoba Digerebek : 10 Orang Terjaring, Cuma 1 Ditahan Polisi

Syaiful Syafri yang hadir bersama politisi Partai Nasdem Suriadi Bahar, Politis PKS Amir juga menjelaskan bahwa Capres Anies Baswedan dalan kunjungannya ke medan Minggu 3 Desember akan dijemput oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi bersama 3 Ketua Partai Pengusung Capres dan Cawapres AMIN setiba di Bandara Kualanamu Minggu pagi.

Menurut Syaiful Syafri kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sumut atas undangan dari Pengurus dan Ulama Tarikat Naqsabandiah atas kecintaan kepada pasangan AMIN.

“Demikian juga dengan para mahasiswa dan kaum milenial bersama lapisan masyarakat yang ingin perubahan untuk keadilan, kesetaraan dan kesejahteran sesuai cita cita kemerdekaan masyarakat adil dan makmur,” tegas Syaiful.

Baca Juga:   Panas Terik, Suhu Udara di Medan Tembus 35 Derajat Celcius

Sementara itu Suriadi Bahar selaku LO dan Protokoler dari TKD Sumut secara rinci menjelaskan titik titik kunjungan Capres Anies selama 9 Jam berada di Medan atas undangan berbagai komponen masyarakat.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *