Inter Milan Vs Salernitana, Tuan Rumah Menang Telak 4-0

Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez setelah berhasil mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB. 
Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez setelah berhasil mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB. 

TajukRakyat.com,- Giornata ke-25 Serie A mempertemukan Inter vs Salernitana.

Pertandingan Inter Milan vs Salernitana ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan selaku tuan rumah menang telak.

Club berjuluk La Beneamata ini berhasil menekuk tim tamu dengan skor 4-0.

Tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke 17.

Marcus Thuram mencatatkan namanya di papan skor.

Thuram menyambar masuk umpan tarik Carlos Augusto dari sisi kiri. Inter memimpin 1-0.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan dua menit berselang. Kali ini giliran Lautaro Martinez yang membobol gawang Salernitana.

Baca Juga:   Sosok Yolanda Assyar, Mahasiswi Pelakor Trending di X dengan Panggilan Woop

Berawal dari lemparan ke dalam jarak jauh Augusto, Lautaro menerima bola sebelum mengirimnya masuk ke gawang dengan tembakan terukurnya di tepi kotak penalti. Inter menjauh 2-0.

Inter menambah gol lima menit sebelum turun minum. Denzel Dumfries menceploskan bola muntah tepisan Guilermo Ochoa di kotak penalti, sekaligus membawa timnya unggul 3-0 di babak pertama.

Tim tuan rumah tak mengendurkan serangan di babak kedua. Bola tembakan Hakan Calhanoglu pada menit ke-52 bisa diamankan Ochoa.

VAR! Pemain pengganti Inter, Marko Arnautovic, mencetak gol di menit ke-80. Namun golnya dianulir wasit dan Video Assistant Referee (VAR) karena offside.

Baca Juga:   Seorang ASN di Kabupaten Batubara Tewas Ditabrak Bus KUPJ

Arnautovic akhirnya mencetak gol di injury time usai menyambut umpan tarik Dumfries dari sisi kanan. Gol itu memastikan Inter menang 4-0 di akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa Inter kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 63 poin. Nerazzurri unggul 10 angka dari rival terdekatnya, Juventus.

Susunan Pemain

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (Tajon Buchanan 77′); Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu (Kristjan Asllani 67′), Henrikh Mkhitaryan (Davy Klaasen 60′), Carlos Augusto; Marcus Thuram (Alexis Sanchez 60′), Lautaro Martinez (Marko Arnautovic 60′).

Baca Juga:   Piala Dunia U-17, Timnas Mali Juara III Usai Cukur Argentina 3-0

Salernitana: Guillermo Ochoa; Marco Pellegrino, Jerome Boateng (Guilio Maggiore 24′), Triantafyllos Pasalidis; Alessandro Zanoli, Toma Basic, Lassana Coulibaly (Mateusz Legowski 65′), Junior Sambia; Boulaye Dia (Shon Wessman 64′), Antonio Candreva; Loum Tchaouna.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *