Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai : Jalin Silaturahmi dan Jaga Kesehatan Tubuh

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun dan jajaran bersepeda.(ist)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun dan jajaran bersepeda.(ist)

TajukRakyat.com,Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun bersama jajaran dan masyarakat berolahraga sepeda santai, Sabtu (8/6/24).

Kegiatan ini salah satu wujud keakrabannya Polri dengan masyarakat.

Selain Kapolrestabes Medan, terlihat ikut Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, PJU (Pejabat Utama) Polrestabes Medan, dan para Bintara personil Polrestabes Medan.

Kegiatan bersepeda santai dimulai dari Mapolrestabes Medan Jalan HM Said dan finish di Lapangan Benteng Medan.

Pantuan di lapangan, saat melintas di beberapa ruas jalan, Kapolrestabes Medan dan rombongan menyapa dan menemui warga sambil mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Baca Juga:   Polrestabes Medan Ajak Tokoh Masyarakat Desa Saentis Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu

“Olahraga (bersepeda) ini bukan hanya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi terus menjalin silaturahmi dengan Personil Polrestabes Medan, antara satu dengan lainnya dan juga membangun sinergi yang positif antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Teddy Marbun juga ingin mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga secara rutin.

“Olahraga bersepeda ini akan menjadi agenda rutin Polrestabes Medan untuk menjaga fisik dan kesehatan personil agar lebih baik,” pesannya.

Tidak itu saja lanjut Kapolrestabes Medan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya untuk lebih aktif berolahraga agar menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *