Perkenalkan Formasi Baru, Merahati Rilis “Bunga” Versi Akustik

Foto Grup Merahati
Perkenalkan formasi baru Merahati Rilis "Bunga" dalam versi akustik/Ist

TajukRakyat.com- Perkenalkan formasi barunya, unit pop-rock asal Kota Medan, Merahati merilis singel “Bunga” dalam versi akustik. Singel yang dirilis di bawah label “qilsmusic” ini menandai keseriusan band ini dalam berkarya.

“Single terbaru ini dibuat sebagai penanda pergantian personel baru pada posisi vokal dan gitar. Dengan formasi terbaru saat ini, Arie (gitar), Fas (bass), Andrean (drum), Emli (gitar) dan Cilla (vokal) merupakan langkah awal Merahati untuk lebih serius dalam bekarya,”ungkap Produser Merahati, Aqilcastra.

Sebelumnya single ini pernah dirilis pada tahun 2021 dalam format full band. Walaupun membawakan lagu yang sama tapi dalam single terbaru ini Merahati menampilkan karyanya dengan warna yang sangat jauh berbeda dari versi sebelumnya.

Baca Juga:   Friday Feeling Rilis Singel Ke-8 "Tak Terulang"

Lagu ciptaan Arie ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat mencari dan akhirnya menemukan cinta. Lagu ini juga sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan video klip lagu ini sudah bisa di nikmati di channel YouTube “qilsmusic”.

Band ini terbentuk sejak tahun 2020 yang diawaki Arie (gitar), Fas (bass), Andrean (drum). Berawal hanya iseng jamming di studio dan merasa punya ketertarikan yang sama pada musik rock lalu mereka membentuk Merahati. Band ini juga beberapa kali mengalami pergantian personel hingga akhirnya di lengkapi dengan kehadiran Cilla (vokal) dan Emli (gitar).

Baca Juga:   Kapolri Hapus Unggahan Ucapan HUT NU, Khawatir Salah Tafsir

Nama Merahati sendiri berasal dari dua kata. Merah dan Hati yang dimana merah melambangkan keberanian, semangat dan cinta. Sedangkan hati melambangkan perasaan. Sebab, vokalis band ini adalah seorang wanita yang menurut mereka lebih menggunakan perasaan dalam bertindak.

Merahati kini tengah mengerjakan album perdana mereka yang berisikan 6 lagu. Tentang cinta dan semangat berkarya generasi muda. Dijadwalakan akan rilis di pertengahan tahun 2023. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *