Oslo Ibrahim Soroti Polisi Skena

Oslo Ibrahim baru-baru ini soroti masalah polisi skena/IG Oslo Ibrahim

TajukRakyat.com- Solois asal Medan yang kini berkarier di Jakarta, Oslo Ibrahim baru-baru ini buat heboh di postingan Instagramnya. Dalam caption unggahan twetnya di IG itu dia mengomentari masalah polisi skena.

“Makin banyak platform untuk berbicara makin banyak polisi skena yang lahir. Takut banget nontoninya. Tau banget musik ngalah-ngalahin beethoven. Gue harap orang-orang kayak gitu gak jatuhin mental anak-anak yang baru mau nyemplungi diri ke musik dan mau belajar musik. Amin,” demikian caption unggahan IG Oslo Ibrahim.

Baca Juga:   METAFESTid Sukses Gelar Modern Dance Competition

Caption unggahan di IG pribadi Oslo Ibramin itu sontak mendapat respon musisi-musisi lainnya. Salah satunya datang dari gitaris Barasuara, Iga Massardi yang menanggapi, “Kalau pakek baju koko motif wakanda baiknya dengerin apa?”.

Tanggapan lainnya datang dari penyanyi Marcel Siahaan yang menulis, “Jujur hampir 30 tahun lalu, GW sempat kayak gitu, malah lebih parah. Kalau belum pernah bawain cover minimal ngulik mending jangan pakek kaosnya. Tapi gak berapa lama dari waktu itu, gw akhirnya sadar kalau gw tolol dan sesegera mungkin menghentikan ketololan gw,” tulisnya.

Baca Juga:   Tips Memiliki Anak Laki-laki atau Perempuan, Begini Saran dr Boyke

Namun solois, Morad merespon caption Oslo dengan unik. Dia malah membalas komentar unggahan temannya itu dengan resep cara membuat Ayam Kecap Manis. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *