Artis  

Bernadya Artis Paling Banyak Di Streaming di Spotify Indonesia

Bernadya Ribka Jayakusuma. [Ist].

 

TajukRakyat.com- Penyanyi asal Surabaya, Bernadya Ribka Jayakusuma masih menjadi artis paling banyak di streaming di Spotify Indonesia per 27 September 2024 dengan jumlah streaming mencapai 1,7 juta kali lewat singelnya “Satu Bulan”. Di posisi kedua yang paling banyak di streaming di Spotify Indonesia ada lagu duet Lady Gaga dan Bruno Mars berjudul ” Die With a Smile” telah di dengar sebanyak 1,6 juta kali.

Di peringkat tiga, empat dan lima juga masih di duduki Bernadya lewat lagu-lagunya yakni, “Untungnya Hidup Harus Terus Berjalan” (1,3 juta kali), “Kata Mereka Ini Berlebihan” (1, 2 juta kali) dan “Apa Mungkin” (924 ribu kali).

Baca Juga:   Andika Digugat Cerai, Dewi Putri Tak Tahan Diselingkuhi

Sedangkan di poisisi enam ada, Dudy Oris lewat singel “Aku Jatuh Cinta” (889 ribu kali). Di peringkat 7 ada lagu featuring Juicy Luicy dengan Adrian Khalif “Sialan” (884 ribu kali). Di posisi delapan juga masih ada Bernadya dengan singel “Kini Mereka Tahu” (874 ribu kali). Di posisi sembilan ada solois asal Malang, Sal Priadi dengan singel “Gala Bunga Matahari” (864 ribu kali).

Poisis sepuluh masih ada Bernadya dengan singel “Lama-lama” (815) ribu kali). Dengan begitu, Bernadya masih memegang rekor dengan jumlah singel terbanyak yang nangkring di chart Spotify Indonesia. (SM)

Baca Juga:   Dituding Santet, Icha Annisa Faradila Sumpah Alquran

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *