Wakapolsek Medan Timur Tutup Usia, Kapolrestabes Medan Berpesan Agar Keluarga Tabah dan Ikhlas

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun dan jajaran di rumah duka.(ist)
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun dan jajaran di rumah duka.(ist)

TajukRakyat.com,Medan – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun bersama Ps Kabag Ops, Kompol Pardamean Hutahaean dan Ps Kabag SDM, Kompol Thommy Aruan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wakapolsek Medan Timur, AKP Edisman Purba.

Alm AKP Edisman Purba meninggal dunia di RS Adam Malik Medan, Senin (30/09/2024) pagi.

Kedatangan Kapolrestabes Medan beserta rombongan disambut Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston Napitupulu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvi dan Perwira Polsek Medan Timur dan beberapa anggota Polsek Medan Timur dan Polsek Medan Kota.

Baca Juga:   Motif Pembunuhan Wanita Dalam Mobil di Jalan Kelambir 5, Ini Kata Kapolrestabes Medan

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya, saya dan seluruh anggota Polrestabes Medan merasa kehilangan atas berpulangnya almarhum AKP Edisman Purba dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini, ”ucap Teddy Marbun.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak, almarhum bertugas di Polrestabes Medan dengan jabatan terakhir sebagai Wakapolsek Medan Timur.

Selama mengabdi menjadi Anggota Polri Almarhum dikenal dengan sosok yang disiplin, kerja keras dan loyal terhadap tugas – tugas yang diembannya dan patut menjadi tauladan bagi rekannya.

Baca Juga:   Harga Minyak Mentah RI Naik US$ 80,09 Barel

“Saya juga mendapat informasi ternyata Almarhum juga sebagai Sintua, ” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolrestabes Medan menyerahkan tali asih dan menyampaikan pesan agar keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini dan Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Simalingkar B dengan upacara secara kedinasan. Saya juga sudah perintahkan Kabag SDM, Kompol Thommy Aruan untuk mengurus segala sesuatunya hingga selesai, “ pesannya. (*)

Baca Juga:   Polrestabes Medan Raih Juara II Pengelolaan MedSos Se-Polda Sumut

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *