Medan  

Kapolrestabes Medan Berikan Penghargaan Kepada Satwil dan Polsek Berprestasi

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan penghargaan kepada personel. (Ist)

TajukRakyat.com,Medan –  Polrestabes Medan memberikan penghargaan kepada 9 Satwil dan 13 Polsek jajaran yang berprestasi.

Penghargaan diberikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH pada apel pagi di Mapolrestabes Medan, Senin (30/1/2023)

“Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Satwil yang berprestasi serta telah memberikan kebanggaan kepada Polrestabes Medan, ” ucap Valentino.

Turut hadir, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek se-jajaran Polrestabes Medan
Pama, Brigadir dan ASN.

“Apel dirangkaikan pemberian penghargaan kepada personel Polrestabes Medan yang telah menyerap anggarannya 100%. Saya Mengucapkan Selamat Kepada Bag Ops, Bag Ren, SDM, Intel, Reskrim, Narkoba, Binmas, Humas, Siwas termasuk jajaran Polsek, ” jelasnya.

Baca Juga:   Waka Polrestabes Medan Gelar Latihan Pra Ops Zebra Toba 2023

Pemberian penghargaan ini bertujuan memberikan motivasi kepada personel.

Awal Februari nanti kata Kapolresrabes Medan, akan laksanakan Anev penyerapan anggaran sekaligus Anev untuk pelaksanan tugas Kita.

“Kita perlu menganalisa dan evaluasi kegiatan yang kita laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada. Kita diingatkan diawal tahun ini jangan sampek lengah, selalu waspada apapun kegiatannya sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polrestabes Medan ini menambahkan di lapangan harus ada pengawasan dan kontrol.

Baca Juga:   Polrestabes Medan Kawal Massa Cipayung Plus Demo Pertamina : Massa Desak Erik Tohir Mundur

“Tetap semangat melaksanakan berbagai kegiatan yg ada di Tahun 2023. Para Perwira untuk mengendalikan jajarannya dan apa yang menjadi bahan pimpinan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan tetap bekerjasama dengan instansi terkait,” pesan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(kei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *