Dituding Selingkuh, Paula Tantang Baim Wong Tunjukan Bukti

Baim dan Paula sebelum gugatan cerai.(ist)
Baim dan Paula sebelum gugatan cerai.(ist)

TajukRakyat.com,Jakarta – Paula Verhoeven memilih bungkam saat menghadapi tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan suaminya, Baim Wong.

Tuduhan tersebut menjadi alasan utama Baim menggugat cerai Paula setelah mengklaim istrinya mengkhianati pernikahan mereka.

Dalam kesempatan yang sama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Paula Verhoeven tak memberikan tanggapan sedikit pun terkait tuduhan itu.

Ketika awak media mencoba mengonfirmasi, model tinggi semampai itu hanya tersenyum dan memilih untuk diam.

“Saya maaf ya mas, makasih,” ucap Paula dengan singkat sambil tersenyum dan menghindari sorotan kamera, usai sidang, pada Rabu (23/10/2024) seperti dilansir kapanlagi com.

Baca Juga:   Sosok Ayu Sinjai, Konten Kreator Labrak Suami Diduga Selingkuh

Meskipun enggan mengomentari tuduhan serius tersebut, Paula tetap memberikan sedikit pernyataan mengenai perjalanannya menghadapi proses perceraian.

Ia hanya meminta doa agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih teman-teman yang sudah datang dan sabar menunggu saya, mohon doanya aja semoga berjalan lancar dan jalan yang terbaik,” ujarnya.

Ketika ditanya lebih jauh soal gugatan cerai dan tuduhan yang diajukan Baim, Paula menegaskan bahwa ia sudah menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya.

“Soal gugatan saya serahkan ke kuasa hukum saya. Saya pamit dulu,” tambahnya sebelum meninggalkan lokasi.

Sementara itu, Alvon Kurnia Palma, kuasa hukum Paula Verhoeven, langsung menanggapi tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan oleh Baim Wong.

Baca Juga:   Anggota DPRD Medan Minta Aparat Wilayah Pastikan Warga Miskin Masuk DTKS

Alvon menegaskan bahwa tuduhan tersebut sama sekali tidak berdasar.

“Menurut keterangan Paula, tidak terjadi apa-apa,” ucap Alvon dengan tegas.

Lebih lanjut, Alvon menantang Baim Wong untuk membuktikan tuduhannya di persidangan.

Menurut Alvon, tuduhan perselingkuhan adalah masalah serius yang harus disertai bukti yang jelas dan tidak bisa hanya didasarkan pada dugaan.

“Intinya, siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan. Kalau tuduhan perselingkuhan itu, kita buktikan saja di Pengadilan,” kata Alvon.

Untuk diketahui, Baim Wong resmi mengajukan gugatan permohonan cerai talak terhadap Paula Verhoeven pada 8 Oktober 2024.

Baca Juga:   Sosok Heri Horeh yang Dituduh Selingkuh, Kini Riyuka Bunga Minta Maaf

Salah satu alasan di balik gugatan ini adalah dugaan perselingkuhan yang melibatkan Paula, meskipun belum ada pernyataan resmi yang menjelaskan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Sejak kabar perceraian ini mencuat, baik Baim maupun Paula belum banyak memberikan pernyataan terkait masalah rumah tangga mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *