Diduga Dibunuh, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Bandar Baru

Petugas menunjuk jasad korban.(ist)
Petugas menunjuk jasad korban.(ist)

TajukRakyat.com,Sibolangit – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tanpa kepala di kawasan Hutan Lindung Dsn III Desa Bandar Baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (26/10/24) siang.

Korban yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana diduga kuat dibunuh , lalu mayatnya dibuang di lokasi temuan.

Data yang diterima, mayat yang ditaksir berusia 46 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Sarmin Perangin-angin (42) warga Desa Lau Kesumbat, Kec. Mardinding, Kab. Karo dan Anca Ginting (35) warga Dusun II Daulu Kuta Desa Daulu, Kec. Berastagi, Kab. Karo.

Baca Juga:   Polrestabes Medan Tembak Begal Sadis, Pelaku Bacok Tangan Korban Nyaris Putus

Ketika itu sekira pukul 12.30 WIB Sarmin Perangin-angin mau mengambil air ke sumur yang ada didalam hutan lindung tersebut.

Selagi mengambil air untuk mengisi radiator mobil yang dikendarainya,

Sarmin tiba-tiba kaget melihat sosok mayat tanpa kepala dengan posisi telentang dan tidak menggunakan busana.

Dengan wajah kalut, Sarmin Perangin-angin kembali jalan Jamin Ginting dan memanggil Anca Ginting untuk memastikan sosok mayat tersebut.

Selanjutnya Sarmin Perangin-angin dan Anca Ginting kembali menuju ke lokasi penemuan mayat, dan setelah dilihat oleh keduanya ternyata benar bahwasanya yang mereka lihat adalah sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:   Polisi Dalami Penemuan Mayat yang Kakinya Terikat Tali Tambang di Bagan Percut

Seketika itu juga, Sarmin Perangin-angin dan Anca Ginting melaporkan temuan mayat itu kepada Jasting Ginting selaku kepala Desa Daulu, Kec. Berastagi, Kab. Karo.

Mendapat kabar, kepala Desa Daulu menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Daulu Aipda Dailing Tambunan.

Karena penemuan mayat tersebut masuk dalam wilayah hukum Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan, Aipda Dailing Tambunan menghubungi pihak Polsek Pancur Batu.

Tak lama kemudian, personil Polsek Pancur Batu bersama tim Inafis Polrestabes Medan ke lokasi penemuan mayat.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUP H. Adam Malik Medan untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER) luar dalam guna memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga:   Heboh ! Anak-anak Temukan Mayat Di Pinggir Sungai Babura

Kapolsek Pancur Batu AKP Krisnat Napitupulu kepada wartawan membenarkan ada penemuan mayat di Dusun III Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit.(*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *