KPR Lepas “Cari Mati” Bersama Eka Annash

KPR Baru Saja Melepas Singel Terbaru "Cari Mati"/Ist

TajukRakyat.com- Usai melepas singel “Ambisi”, trio rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket (KPR) kembali melepas singel terbarunya bertitel ” Cari Mati”. Masih menggamit Eka Annash di lini vokal, singel terbaru KPR ini sudah bisa di dengar di berbagai kanal musik digital.

“Cari Mati sudah bisa di dengarkan platform streaming favorit lo!” tulis unggahan dalam akun Instagram @penerbang roket.

Singel yang liriknya banyak menyebutkan nama jenis obat-obatan dan zat ini, nantinya bakal masuk ke dalam album penuh KPR bersama Eka Annash berjudul “Aksioma”. “3 singel lagi menuju album penuh Kelompok Penerbang Roket bersama Eka Annash : Aksioma,” tulis @penerbang roket.

Baca Juga:   Wow ! Ini 5 Selebritis Indonesia yang Punya Bisnis Perhiasan

Lagu berdurasi 4 menit 11 detik ini ditulis oleh John Paul Patton ‘Coki’ (bass/vokal) dan Eka Annash. Sedangkan untuk mixing dikerjakan oleh Viki Vikranta (drum).

Seperti diketahui, Kelompok Penerbang Roket dibentuk pada tahun 2011 yang beranggotakan, John Paul Patton (bass/vokal), Rey Marshall (gitar) dan Igusti Vikranta (drum ). Nama band ini terinspirasi dari judul lagu “Mencarter Roket” milik Duo Kribo. Musik yang mereka ciptakan terpengaruh oleh band-band seperti Led Zeppelin, Deep Purple, Black Sabbath, Hawkwind, dan Pink Flyod.

Baca Juga:   Dapat Sepeda dan Foto Bareng Jokowi, Habibi Teriak Nomor Dua

Band ini telah melepas 2 album dan 1 EP. Dua album yang dilepas yakni “Teriakan Bocah” pada 2015, album HAAI pada 2015 dan mini album “Galaksi Palapa” pada 2018. Hampir 4 tahun tak menghasilkan karya baru, kini mereka kembali dengan singel terbaru “Ambisi”. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *