Showcase Invasi Batas Utara, Pembuka Tur Vintage Glasses ke Bali

Presscon Showcase Invasi Batas Utara
Presscon Showcase Invasi Batas Utara

TajukRakyat.com- Unit rock and ride Kota Medan, Vintage Glasses menggelar showcase album “Invasi Batas Utara” di Seruang Beverage and Kitchen. Showcase ini juga sebagai pembuka tur mereka ke Bali yang akan dimulai pada 15 sampai 21 Agustus 2023.

“Ini merupakan pembuka tur kita ke Bali yang rencananya bakal dimulai pada 15 Agustus sampai 21 Agustus 2023 di beberapa titik. Di Bali kita juga bakal tampil di event kustom motor terbesar pada 17 Agustus,” ungkap para personel Vintage Glasses, Aas (gitar), Ofi (vokal), Nicholas (bass) saat konferensi pers showcase Invasi Batas Utara, Sabtu (12/8).

Baca Juga:   Komplotan Perampok Bercelurit Satroni Togo, Penjaga Diancam Bacok

Aas dan kawan-kawan, rencananya akan mulai menggelar tur di Bali pada, Gimme Shelter Badung, pada 16 Agustus 2023. Lalu berlanjut ke event Custom War di Denpasar tepat di hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023. Titik selanjutnya akan digelar pada, 19 Agustus 2023 di Tropical Beno, Jembrana dan akan diakhiri di, Leha-Leha Bar, Gianyar pada 20 Agustus 2023.

Meski album Invasi Batas Utara telah dirilis pada tahun 2021, karena berbagai pertimbangan showcase album penuh perdana mereka baru bisa dilangsungkan sekarang. Ini sekaligus sebagai pembuktian eksistensi Vintage Glasses di ranah musik rock Kota Medan.

Baca Juga:   Heboh, Artis India, Tunisha Sharma Akhiri Hidup di Lokasi Syuting

Beberapa band Kota Medan bakal meramaikan showcase album Invasi Batas Utara. Diantaranya, Disobey, Banditoz, Saint Ali, Mad A Dame, senDOGarpu dan Lyns.

Seperti diketahui, pada tahun 2015 Vintage Glasses merilis mini album yang bertajuk “Rock Teenagers Rebellion” berisi enam lagu . Memasuki pertengahan 2021, Vigess kembali merilis full album yang bertajuk “Invasi Batas Utara” sekaligus merilis film pendek.

Invasi Batas Utara berisi 10 lagu yakni, Invasi batas utara, Vigess Teenagers Terror, Lantam, Wild Brain, Reckless, Into The Fire, Easy ride, Motorpsycle, Menuju Gelap Malam dan Jeritan. Album ini bekerja sama dengan Frogballs , label yang menaungi Vigess sampai full album ” Invasi Batas Utara” dan Vintage Glasses juga berkolaborasi dengan Selaras Project yang menggarap film dokumenter. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *