Polrestabes Medan Kawal Kampanye Akbar Pasangan Capres-Cawapres No 3 Ganjar-Mahfud 

Capres No 3, Ganjar Pranowo.(ist)
Capres No 3, Ganjar Pranowo.(ist)

TajukRakyat.com,Medan – Polrestabes Medan mengerahkan personel mengawal dan memberikan pengamanan kampanye akbar Capres-Cawapres nomor 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lapangan Astaka Pancing, Minggu (28/1/2024).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun menyampaikan pengamanan dilakukan oleh personel gabungan dari Polrestabes Medan dan Brimob Polda Sumut.

“Saya minta tolong pada rekan-rekan semuanya tanpa terkecuali di dalam pelaksanaan pengamanan sesuai dengan tugas pokok kita memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Teddy berpesan dalam pengamanan ini jangan sampai ada kejadian yang membuat Polri dituduh tidak netral berpihak kepada salah satu paslon.

Baca Juga:   Masyarakat Sumut Minta Jokowi Tidak Cawe-cawe di Pilpres 2024: Biarlah Proses Demokrasi Berjalan...

“Kita tidak memihak siapapun. Jadi tolong untuk foto-foto dengan massa dikurangi apalagi dengan Calon tolong untuk diperhatikan walaupun itu saudara kita, karena implikasinya sangat berakibat untuk kita semuanya,” ujarnya.

Teddy juga berpesan untuk rekan-rekan yang memiliki senjata tolong tidak dipergunakan pada saat pelaksanaan pengamanan jangan ada letusan tanpa perintah.

“Minta tolong untuk pelaksanaan pengamanan agar dilaksanakan dengan Humanis sehingga akan memberikan arti yang baik untuk kita dan juga keluarga serta masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:   Kadinkes Sumut Ditahan Jaksa Gegara Korupsi Covid-19, PJ Gubernur: Kita Serahkan ke Proses Hukum

Diketahui, Calon presiden Ganjar Pranowo akan menggelar kampanye akbar di Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024).

Kampanye akbar ini akan digelar di Lapangan Astaka, Jalan Pancing, Deli Serdang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud MD Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan mengatakan Ganjar Pranowo berkampanye dengan didampingi oleh para petinggi partai pengusung dari PPP, Hanura dan Perindo.

Paul Baja menjelaskan, kampanye akbar Ganjar Pranowo ini mengambil tema Hajatan Rakyat dimana seluruh rakyat diundang untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang penyatuan kekuatan untuk memenangkan pasangan capres/cawapres nomor urut 03 tersebut di Sumur.

Baca Juga:   War Tiket Kampanye AMIN di JIS Diakses 3,5 Juta Kali, Anies: Ini Mengalahkan Pemesanan Tiket Coldplay

“Kampanye ini dihadiri oleh para kader partai pengusung, para relawan dan simpatisan. Estimasi massa mencapai 60 ribu,” ujarnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *