Polisi Dalami Penemuan Mayat yang Kakinya Terikat Tali Tambang di Bagan Percut

Kombes Pol Teddy JS Marbun.(ist)
Kombes Pol Teddy JS Marbun.(ist)

TajukRakyat.com,Medan – Polri dalam hal ini Polrestabes Medan masih mendalami penemuan mayat yang kakinya diikat tali tambang di Bagan Percut, Kabupaten Deliserdang.

Hal itu dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy JS Marbun dalam keterangannya didapat tajukrakyat.com via aplikasi whatsapp, Selasa (7/5/24) malam.

Ia mengatakan bahwa kronologi dan hasil penyelidikan penemuan mayat di Jalan Bagan Persil, tepatnya di Dusun 18, Desa Bagan Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (5/5/2024) sore.

Berdasarkan informasi dari warga, korbannya R. Lubis (34) seorang buruh lepas yang tinggal di Dusun 8, Gang Laksana, Kelurahan Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Baca Juga:   Pelaku Curanmor Benjol-benjol Dimassa, dan Diarak ke Kantor Desa

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terkelupup dengan kaki terikat tali tambang dan ada beberapa luka yang diduga akibat penganiayaan.

Ada penemuan mayat tersebut, Kapolsek Medan Tembung (Percut Seituan) Kompol Jhonson dan Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung AKP Japri Simamora bersama Tim Inafis Polrestabes Medan menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

Hasil penyelidikan, ditemukan beberapa bukti adanya dugaan pembunuhan, karena ditemukan luka di bagian telinga, punggun, mata, dan kepala bagian belakang.

Baca Juga:   Brutal ! Geng Motor Serang Warga Selambo, Posko dan Sepeda Motor Dibakar

“Jajaran Polsek Percut Sei Tuan dibantu oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut,” ujarnya.

Kapolrestabes Medan berharap dalam waktu dekat, kasusnya segera terungkap dan pelaku ditangkap.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *