Pertama Kalinya VoB Bakal Sapa Metalheads Malaysia

TajukRakyat.com- Untuk pertama kalinya, Trio metal hijabers Indonesia, Voice of Baceprot (VoB) bakal menyapa para metalheads Malaysia. VoB bertandang ke negeri jiran Malaysia dalam konser tunggal bertajuk Voice of Baceprot Live in Kuala Lumpur 2023 yang digelar di Zepp Kuala Lumpur pada 19 Februari 2023.

 

 

“Malaysia! Sangat senang bisa mengumumkan kepada kalian bahwa kami akan bermain di Malaysia untuk pertama kali,” tulis akun resmi Instagram VoB beberapa waktu lalu.

 

 

Konser itu sekaligus akan menandai penampilan perdana VoB di hadapan metalhead Malaysia. Voice of Baceprot Live in Kuala Lumpur 2023 nantinya dibuka band metal Malaysia, Blind Tribe.

Baca Juga:   Radiotron Rilis Single Kedua "Bersamamu"

 

 

Penampilan VoB di Malaysia mendatang juga melanjutkan sepak terjang trio Marsya, Widi, dan Sitti di panggung internasional. Tahun lalu, band tersebut mengadakan tur Eropa bertajuk Fight Dream Believe European Tour 2022.

 

 

Mereka menyambangi empat negara Eropa, yakni Ceko, Belanda, Denmark, dan Jerman. VoB juga sempat menggelar tur Eropa pada 2021 dengan menyambangi Belanda, Belgia, Perancis, dan Swiss.

 

VoB merupakan band trio metal yang dibentuk di Garut pada 2014 silam. Band ini beranggotakan Marsya sebagai gitaris dan vokalis, Widi yang mengisi posisi bass, serta Sitti sebagai drummer.

Baca Juga:   Friday Feeling Luncurkan "Sudahlah"

 

Band tersebut pertama kali menarik perhatian kalangan metalhead saat merilis cover lagu Rage Against the Machine via YouTube pada 2015 silam. Mereka kemudian aktif mengunggah cover lagu-lagu dari band metal lain, seperti Red Hot Chili Peppers, Metallica, dan Slipknot.

 

VoB juga semakin populer karena tampil dengan gaya busana yang tak lazim di industri musik metal. Pasalnya, ketiga anggota band tersebut mengenakan busana tertutup dan tetap hijab setiap beraksi di atas panggung. (SM)

Baca Juga:   The Leonards Bersiap Lepaskan Singel Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *