Sumut  

Polisi Panggil ASN Wanita Diduga Terlibat Video Mesum Mirip Sekda Taput

cara mengirim file dari laptop ke hp terbaru
TajukRakyat.com, Medan – Polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan beredarnya video mesum mirip Sekda Tapanuli Utara (Taput) berinisial IS dengan wanita cantik di kamar hotel.
“IS tidak mengakui bahwa dirinya adalah orang dalam video mesum tersebut,” kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing ketika dikonfirmasi, Rabu (19/6/2024) sore.
Ia mengatakan pengakuan atas terperiksa bukanlah merupakan satu-satunya poin yang dibutuhkan untuk membuka kasus ini secara terang benderang.
Oleh karenanya, W Baringbing mengatakan pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan terhadap TS, wanita cantik yang diduga menjadi lawan lakon pria dalam video mesum mirip oknum Sekda Taput.
“Penyidik telah melayangkan surat pemanggilan kepada oknum ASN berinisial TS yang saat ini berdinas di Dinas PMD Pemprov Jawa Barat yang diduga menjadi pemeran wanita cantik dalam video mesum mirip oknum Sekda Taput,” katanya.
Polres memeriksa empat orang saksi yang mengaku pernah menonton video tersebut secara langsung, masing-masing saksi berinisial TS, BP, RGS, dan RBL, serta IS yang diduga menjadi pemeran pria dalam video mesum dimaksud.
Diberitakan sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan kabar beredarnya video mesum mirip Sekda Taput berinisial IS dengan seorang ASN cantik di kamar hotel.
Video mesum ini dikabarkan beredar di jejaring media sosial whatsapp (WA).
Dikabarkan, video ini menampilkan sosok pria yang sedang bertelanjang dada yang mirip Sekda Taput.
Sedangkan, wanita cantik dalam video bersama IS merupakan ASN. Keduannya asyik berduaan di dalam kamar hotel.
Sontak saja begitu beredar di media sosial, kabar video mesum oknum pejabat Sekda Taput langsung bikin geger.
Polisi pun turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan video mesum yang menyeret nama pejabat di Pemkab Taput.(*)
Baca Juga:   ASN asal Aceh Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Spa di Medan, Apa Penyebabnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *