Pengunjung Diskotik Dragon Diduga Over Dosis : Polisi Diminta Gelar Razia

Ilustrasi
Ilustrasi

TajukRakyat.com,Medan – Adanya pengunjung Diskotik Gold Dragon di Jalan Merak Jingga Kecamatan Medan Barat, pingsan karena diduga over dosis (OD) mendapat respon dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, tanggapan itu datang dari praktisi hukum yakni Ahmad Syafii Nasution, S.H., M.H.

Akibat kejadian itu, dia meminta polisi merazia lokasi hiburan malam yang diduga kerap menjadi lokasi mabuk dan penyalahgunaan narkoba.

Bahkan sebut Syafii lokasi hiburan malam Dragon tersebut juga ditenggarai jadi lapak transaksi esek-esek.

Baca Juga:   Enam Anggota Geng Motor yang Buat Onar Ditangkap, Melempem saat Tiba di Kantor Polisi

“Gak bisa dibiarkan begitu, harus ditindaklanjuti oleh aparat khususnya pihak kepolisian ” ucap Ahmad Syafii seperti dikutip dari Metro24.co pada Senin (29/7/24).

Dia mendesak pihak Polda Sumut khususnya Polrestabes Medan untuk merazia di lokasi hiburan malam itu karena tak tersentuh hukum.

“Polisi harus razia tempat tersebut, Mau siapapun pemiliknya, Ini negara hukum jadi tidak ada yang kebal hukum. Jangan – jangan disitu ada peredaran obat – obatan terlarang ataupun Minuman Keras Illegal, Kok sampai ada yang pingsan dan dibawa naik kursi roda,” kenapa kata Ahmad dengan nada bertanya.

Baca Juga:   Berkat Laporan Warga, Pengedar Judi KIM Hongkong Diringkus

Tidak sampai disitu lanjut Syafii, Pemko Medan harus memeriksa izin keramaiannya karena kabarnya diskotik tersebut buka sampai dinihari.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *