Lapas Pancur Batu Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Tabur bunga.(ist)
Tabur bunga.(ist)

TajukRakyat.com,Medan – Dalam  rangkaian Upacara Hari Lahir Kemenkumham RI atau disebut Hari Pengayoman ke – 79, pegawai  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu mengikuti upacara sekaligus ziarah dan tabur bunga.

Lokasinya di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Pasar Merah, Kota Medan. Jumat, (9/8/24).

Kegiatan diikuti oleh jajaran UPT Kemenkumham Sumut sekitar Medan, diawali dengan upacara penghormatan kepada para Pahlawan yang dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Agung Krisna.

Baca Juga:   Pengedar Narkoba Sembunyikan Sabu di Sumur, Polisi Sita Uang Rp 50 Juta

Plt. Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu didampingi Pejabat Struktural Lapas Pancur Batu, Kasubag T.U, Firman Bangun, Kasi Giatja, Raymon Rumahorbo, Kaur Kepegawaian, Heni Br Tarigan, Kasubsi Sarana Kerja, Harianto Sitanggang beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Pancur Batu, Ny Dorty Kriston.

Kegiatan dilanjutkan peletakan karangan bunga serta tabur bunga.

Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu mengatakan ziarah dan tabur bunga ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur serta untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan jiwa pantang menyerah dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Baca Juga:   Jawaban Korlantas Soal Video Viral Polwan Tegur Pria yang Lagi Makan dengan Tudingan tak Sopan

Upacara dan ziarah berlangsung penuh Khidmat dan ditutup dengan sesi foto berasama jajaran UPT Kemenkumham Sumatera Utara Medan sekitarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *