LIRA Sumut Apresiasi PDIP Usung Edy Rahmayadi Calon Gubernur Sumut Priode 2024 – 2029

Gubernur DPW LIRA Sumut, H Rizaldi Mavi (2 kanan) dan pengurus poto bersama Tim Pemenangan Edy Rahmayadi (ist)
Gubernur DPW LIRA Sumut, H Rizaldi Mavi (2 kanan) dan pengurus poto bersama Tim Pemenangan Edy Rahmayadi (ist)

TajukRakyat.com,Medan – Pasca Edy Rahmayadi resmi diusung PDIP menjadi bakal calon Gubernur Sumatera di Pilkada 2024 mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat diantara dari DPW LIRA Sumut.

Hal itu dtegaskan Gubernur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sumut, H Rizaldi Mavi saat bersilaturahmi di Kantor Pemenangan Edy Rahmayadi Jalan Sudirman, Medan, Senin (12/8/24) kemarin.

Kedatangan Rombongan DPW LIRA Sumut disambut tim pemenangan Edy Rahmayadi diantara Marzuki yang akrab disapa Uki, dan Ketua Tim Advokasi Pemenangan Edy Rahmayadi yakni Yance Aswin.

Baca Juga:   Dua Terduga Bandar Sabu Digebuki Warga Sebelum Diserahkan ke Polisi

Mavi, panggilan akrab H Rizaldi Mavi mengapresiasi bahwa mantan Gubernur Sumut itu kembali dipercaya untuk bertarung di pemilihan Gubernur Sumatera Utara priode 2024 – 2029.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PDIP yang telah mengusung Edy Rahmayadi kembali bertarung di Pilgub Sumut 2024,” ujar Mavi saat bincang-bincang dengan awak media pada Rabu (14/8/24) siang.

Majunya kembali Mantan Pangkostrad pada pemilihan Gubernur Sumut itu kata Mavi, merupakan kabar baik bagi masyarakat Sumut.

Baca Juga:   Trauma Dilecehkan, Keponakan Bunuh Paman Sendiri

Karena lanjut dia, akan ada pertarungan yang sehat dalam merawat Demokrasi sesuai amanah undang-undang dan konstitusi.

“Majunya Edy Rahmayadi di bursa calon Gubernur Sumut, menghilangkan mimpi buruk bagi masyarakat Sumut, akan adanya skenario calon Gubernur Sumut lainnya yakni Bobby Afif Nasution melawan kota kosong,” ungkapnya.

Maka itu lanjut Mavi, kami (DPW LIRA Sumut dan jajaran LIRA Kabupaten/Kota se-Sumut) siap mendukung Ayah Edy Rahmayadi maju sebagai calon Gubernur Sumut.

“LIRA Sumut menyatakan siap mengawal pesta demokrasi (Pilkada serentak di Sumut) tahun 2024 agar berjalan dengan damai, lancar, aman serta LUBER (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia),” pungkas H Rizaldi Mavi. (*)

Baca Juga:   Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi: Doakan Saja yang Terbaik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *