James Begitu Gembira Bisa Bermain Bersama Bronny

Lebron James dan Anaknya Bronny. [Ist].

TajukRakyat.com- Bintang Los Angeles Lakers Lebron James mengatakan prospek bermain dengan putra sulungnya Bronny telah memberinya “banyak kehidupan”.

James memulai musim ke-22 yang menyamai rekor di NBA dan siap membuat sejarah dengan turun ke lapangan bersama putranya, Bronny, (19), yang direkrut oleh Lakers pada bulan Juni.

Pemain berusia 39 tahun ini memasuki musim ini setelah membantu Tim USA memenangkan medali emas pada Olimpiade di Paris selama musim panas.
Namun dia punya motivasi ekstra tahun ini, bahwa dia merasa segar kembali dengan bermain bersama salah satu anaknya.

“Rasanya sangat gembira, sukacita yang murni, bisa datang bekerja setiap hari, bekerja keras bersama putra Anda setiap hari, dan bisa melihatnya terus tumbuh,” kata James dilansir dari BBC.

Baca Juga:   Marquez Tercepat Pada Practice MotoGP Aragon 2024

“Kami saling dorong. Dia dorong saya. Saya dorong dia. Kami dorong rekan setim, dan begitu pula sebaliknya.

“Jadi ini momen yang sangat membahagiakan, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk keluarga kami. Ini sangat mengagumkan. Memberikan banyak kehidupan,”ungkapnya.

James, yang akan berusia 40 tahun pada bulan Desember, juga berbicara tentang bagaimana bermain dengan sesama pemain hebat NBA seperti Kevin Durant dan Stephen Curry di Olimpiade telah membantunya bangkit kembali.

“Saat Anda bersama dengan 11 pemain lain yang memiliki bakat luar biasa dan hebat, beberapa di antaranya merupakan bakat terbaik yang pernah kita lihat, Anda akan merasa sangat gembira karena bisa memainkan permainan ini, memainkannya di level yang tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga:   PON 21 Aceh-Sumut Resmi Ditutup, PON 22 di NTB dan NTT

“Bagi saya pribadi, tampil di usia saya sekarang, dengan jarak tempuh yang saya tempuh, dan mampu bermain di level yang saya miliki, hal itu membuat saya berpikir, ‘Oke, saya masih punya banyak tenaga, banyak, dan saya bisa membantu sebagian besar tim memenangkan pertandingan terakhir.'”

“Rasanya sangat menyenangkan bisa bermain basket yang bermakna di level tertinggi.

“Jadi, untuk kembali merasakan perasaan saat bermain basket yang bermakna, setiap penguasaan bola berarti sesuatu – jika Anda membuat kesalahan, Anda akan merasa terbakar. Senang rasanya bisa menghidupkan kembali momen itu.”

Baca Juga:   Mykhailo Mudryk Diharap Jadi Pemecah Kebuntuan saat Laga Liverpool Vs Chelsea

Musim NBA dimulai pada tanggal 22 Oktober dan Lakers akan melawan Minnesota Timberwolves setelah juara Boston Celtics menghadapi New York Knicks. (SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *