Lapas Gandeng TNI-POLRI dalam Kegiatan FMD Bagi Pegawai

Kegiatan FMD.(ist)
Kegiatan FMD.(ist)

TajukRakyat.com,Pancur Batu – Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut gelar kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin (FMD) bagi seluruh pegawai.

Acaranya di Lapangan Depan Kantor Lapas Pancur Batu, Jumat (4/10/24).

Kegiatan ini sebagai sarana meningkatkan kebugaran fisik, kekuatan mental, serta kedisiplinan para pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang mengatakan pembentukan fisik, mental dan disiplin yang baik merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas, begitu pula kedisiplinan sebagai kunci utama dalam menjaga ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan.

Baca Juga:   Kabar Pilot Susi Air Diculik KKB, Prabowo: Kita Ikuti Perkembangan Terus

Acara dilanjutkan dengan pembekalan materi dari pihak  Polsek Pancur Batu diwakili oleh Wakapolsek dan Babin Kamtibmas, S. Simatupang serta Babinsa Koramil, Iskandar Muda, R. Sidabalok sebagai narasumber.

Tema acara pada FMD kali ini yakni Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dan Persiapan Apel Dan Upacara Pegawai dalam ruang lingkup Lembaga Pemasyarakatan.

“Segala yang kita lakukan hari ini  merupakan bekal untuk dapat kita lakukan kedepannya dalam proses upacara bahkan bagaimana membentuk disiplin dalam bekerja,” sebut  S. Simatupang.

Baca Juga:   Hari Ini Harga Emas Antam Anjlok Lagi, Sekarang Rp 1.019.910 per Gram

Para peserta FMD juga berkempatan untuk melakukan praktek tata cara melakukan baris-berbaris, upacara serta apel pegawai.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *