Brimob Tangkap Gerombolan Geng Motor di Fly Over Amplas

Anggota geng motor antri naik truk polisi. (ist)
Anggota geng motor antri naik truk polisi. (ist)

TajukRakyat.com,Amplas – Gerombolan geng motor yang kerap meresahkan penguna jalan dan warga ditangkap Sat Brimob Polda Sumut.

Ada 11 anggota geng motor diangkut petugas di Fly Over Amplas Jalan SM Raja Medan, Rabu (16/10/24) malam.

Penangkapan gerombolan geng motor berjumlah 11 orang berawal dari personel Sat Brimob Polda Sumut bersama Polsek Patumbak giat patroli.

Patroli dilakukan di beberapa titik di wilayah Polsek Patumbak, dengan rute Jalan S.M. Raja (SPBU), Jalan Sakti Lubis, Jalan STM, dan Jalan Marendal.

Baca Juga:   Marak ! Peredaran Sabu dekat Musolah Gang Turi Tanjung Mulia Terkesan Dibiarkan

Kemudian Jalan S.M. Raja (Indogrosir), Jalan Karya Sembada, Jalan M.G. Manurung, Jalan Dame, Jalan Pertahanan, Jalan Suka Tenang dan Jalan Setia.

Saat patroli, personel gabungan menemukan sekumpulan pemuda yang berkumpul di Fly Over Amplas, yang dianggap dapat mengganggu ketertiban.

“Tim patroli mengamankan 11 orang yang terindikasi sebagai anggota geng motor di kawasan Marendal 1, Pasar 5, Dusun 7,” ujar katim Patroli, Aiptu Budi Utama Saragih.

Ia mengatakan, dalam operasi ini, petugas mengamankan 4 unit kendaraan roda dua (R2) dan menyita sebilah senjata tajam (sajam) yang dibawa salah satu anggota geng motor.

Baca Juga:   Geng Motor Sembunyikan Senjata Tajam di Permukiman Warga

Aiptu Budi Utama Saragih menyatakan, patroli ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Patumbak, terutama pada malam hari.

“Kami berkomitmen untuk menindak tegas segala bentuk tindakan yang berpotensi mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat di wilayah Polsek Patumbak merasakan dampak positif dari kegiatan patroli ini. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama di malam hari.

Pihak kepolisian terus mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Baca Juga:   Geng Motor Methosa Family Bubar

Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polrestabes Medan, khususnya Polsek Patumbak, tetap terjaga dan kondusif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *