Turnstile Belum Beruntung di Grammy Tahun Ini

Turnstile band Hardcorepunk asal Baltimore, AS/ IG Turnstile

TajukRakyat.com- Meksi mendapat 3 kategori di Grammy Awards ke-65 tahun ini, namun band hardcore asal Baltimore, Maryland, AS, Turnstile belum menggondol satupun piala Grammy tahun ini. Band beranggotakan Daniel Fang (drum), Brendan Yates (vokal), Franz Lyons (bass), Pat McCrory (gitar) kalah bersaing dengan Brandie Carlile dan Ozzy Osbourne.

Dilansir dari berbagai sumber, Turnstile mendapatkan tiga nominasi Grammy pada tahun ini untuk, Lagu Rock Terbaik, Penampilan Rock Terbaik, dan Penampilan Metal Terbaik. Nominasi untuk Lagu Rock Terbaik dan Penampil Rock Terbaik diraih, Brandie Carlile sedangkan kategori Penampil Metal Terbaik disabet, Ozzy Osbourne.

Baca Juga:   16 Pelaku Tawuran Pucat Pasi saat Digerebek Polisi

Meski belum beruntung, nampaknya tak menjadi masalah bagi Turnstile. Karena band ini kini tengah disibukkan dengan jadwal tur Selandia Baru dan Australia.

Seperti diketahui pada Agustus 2021, Turnstile yang berisikan Brendan Yates ( Vokal), Daniel Fang (Drum), Brady Ebert (Gitar), Pat McCrory (Gitar) dan “Freaky” Franz Lyons (Bass) baru saja merilis studio album mereka yang ketiga bertajuk ‘Glow On’. Banyak sekali media dan kritikus musik melayangkan pujian setinggi langit untuk album ini. Spin Magazine bahkan mendapuk Turnstile menjadi “Artist of the Year 2021.

Baca Juga:   Adu Kambing, Bus Murni dan Truk Jagung Ringsek, Sopir Kabur

Namun, album terbaru Turnstile juga mendapatkan banyak sorotan terutama terkait dengan arah musik mereka pada album ini yang udah nggak “hardcore murni”.

Menjawab sorotan dan tudingan tersebut, vokalis Brendan Yates membeberkan pada salah satu media di AS bahwa ia sebenarnya sama sekali tidak suka dengan pelabelan tentang genre. Hal tersebut biasanya cenderung menjadi membagi-bagi dan menciptakan gap tertentu yang tidak perlu.

Brendan mengaku lebih suka bekerja dari arah sebaliknya, penting sekali untuk menekankan keunikan yang ada pada setiap personel di band dari pada terlalu fokus untuk menggali definisi pada genre tersebut. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *