Medan  

Polrestabes Medan Ikut Pengawalan Rangkaian Kunjungan Kerja Presiden RI di Medan

TajukRakyat.com,Medan – Personel Polrestabes Medan ikut memberi pengawalan dalam rangkaian kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo dan rombongan di Medan, Kamis (9/2/2023).

Personel Polrestabes Medan tersebar di beberapa lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI yakni gedung Serba Guna Pemprov Sumut Jalan Willem Iskandar, Pasar Bakti Jalan AR Hakim, Pasar Halat Jalan Halat, Terminal Amplas Jalan Timbang Deli, Rumah Makan Kembang Jalan Lintas Medan-Deli Serdang dan Hotel JW Marriot Jalan Putri Hijau.

Baca Juga:   Pejabat Binamarga Sumut Dipenjarakan Jaksa, Diduga Korupsi Dana Pemeliharaan Jalan

Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut yakni Sat/Sie jajaran Polrestabes Medan, personel Polwan jajaran Polrestabes Medan dan personel Polsek jajaran Polrestabes Medan.

Rangkaian Presiden Jokowi dimulai dari gedung serba guna Pemprov Sumut untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Agenda berikutnya Presiden dan rombongan berkunjung ke beberapa pasar tradisional diantaranya Pasar Bakti dan Pasar Halat.

Kemudian kunjungan ke Terminal Amplas dalam peresmian Terminal Amplas Terpadu.

Menjelang sore, Presiden dan rombongan menuju Rumah Makan Kembang untuk menikmati hidangan makanan dan setelah itu Presiden kembali lagi ke hotel JW Marriot.

Baca Juga:   Sok Keras, Preman yang Bawa Martil Ancam Pedagang di Marelan Langsung Ditangkap

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan ada beberapa agenda Pak Presiden RI hadir di Kota Medan. Beberapa titik sudah disiapkan personel pengamanan.

“Hingga akhir kegiatan rangkaian kunjungan Presiden RI, situasi Kota Medan berjalan aman dan kondusif. Hampir seluruh aparat keamanan mensterilkan lokasi yang dikunjungi Bapak Presiden RI,” ujarnya.(kei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *