Hoobstank Bakar Crowd Penonton Deliland

Hoobstank saat tampil di Deliland Festival 2023/ist

TajukRakyat.com- Band rock alternatif asal Amerika, Hoobstank tampil prima dan sukses membakar crowd penonton Deliland Festival 2023. Tampil di Mandiri Stage grup yang diawaki Doub Robb (vokal), Dan Estrin (gitaris), Chris Hesse (drummer) dan Markku Lappalainen (bass) menjadi klimaks di panggung tersebut.

Doub Robb membuka pertunjukkan malam itu dengan lagu, “Same Direction”. Tampil membawakan sekitar 14 lagu, energi Doub Robb dan kompatriot tak kendor. Berbalas dengan antusias penonton yang baru pertama kali menyaksikan Hoobstank tampil di Medan.

Baca Juga:   Aaliyah Massaid tak Ambil Pusing Hubungannya dengan Thariq Halilintar Dicibir Netizen

Tentu saja, lagu “The Reason” yang dirilis pada 2003 dengan titel album yang sama menjadi pemuncak paduan suara malam itu. Penonton terbawa suasana menyayikan lagu “The Reason” sambil menyalakan lampu flash ponsel. Band ini menutup pertunjukkan dengan lagu “Crawling In The Dark” yang terdapat di debut album bertitel “Hoobstank” yang dirilis pada 2001.

Selain Hoobstank, beberapa penampil di malam penutup Deliland Festival juga tak kalah seru. Di Soundsation Stages penampilan band indie pop asal Bandung, Mocca banyak ditunggu para Swinging Friends (penggemar Mocca). Tembang-tembang seperti “I Remember”, ” My Only One” sampai “Teman Sejati” dieksekusi mulus dan berhasil membuat penonton larut.

Baca Juga:   Penutup Menuju Aksioma, KPR Luncurkan "Huruhara"

Sebelumnya, mengusung tema “Ready To Takeoff” Mandiri Deliland Festival 2023 ditargetkan bakal menyedot 12 ribu penonton perharinya. Penyelenggara optimis angka ini tercapai karena tahun Mandiri Deliland Festival menghadirkan band asal AS, Hoobstank dan solois asal Singapura, Alyph.

“Tahun ini ada 6 stages. Empat stages untuk musik 2 stages lagi untuk E-Sport. Kami yakin Deliland Festival tahun ini akan mendatangkan 12 ribu pengunjung perharinya,” ungkap CEO, Vertikal, David Simanjuntak. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *