27 Tahun Berkarya, Spinach Popeye Rilis T-Shirt Edisi Terbatas

T-Shirt Edisi Terbatas Perjalanan 27 Tahun Spinach Popeye/Ist

TajukRakyat.com- Menandai perjalanan berkaryanya yang memasuki tahun ke-27 di bulan Maret lalu, veteran punk-rock asal Tanjung Morawa, Spinach Popeye baru saja merilis merchandise terbarunya. Menggamit bukan record sebagai partner produksi dan safaribarbar untuk desain artwork merchandise berbentuk T-Shirt ini sudah bisa mulai dipesan.

“Maret kemarin menjadi pengingat bahwa Spinpop telah menginjak usia yang ke-28 tahun. Seperti tahun kemarin, kali ini Spinpop mengeluarkan marchendise khusus edisi “28 years of punx n roll story”,” tulis keterangan yang diunggah melalui akun Instagram @spinach_popeye.

Baca Juga:   "Kissed By The Scar" Petunjuk Arah Musik Punitive Selanjutnya

T-shirt yang tersedia dengan 5 varian warna ini, dicetak terbatas. “Terbatas! Pastikan kalian memiliki dan tetap menjadi bagian sejarah bersama kami,”tulis unggahan tersebut.

Seperti diketahui, Spinach Popeye unit punk rock yang terbentuk sejak 1996 ini, merupakan band generasi awal yang menjadi saksi dan pelaku perkembangan punk di Tamora dan Kota Medan.

Dua album sudah dihasilkan band yang didirikan Radja ini. Album pertama bertajuk, Penindasan Sejati Berada Tepat di Hadapanmu yang dirilis pada 2004. Sedangkan album kedua berjudul Radikal Bebas yang diluncurkan pada 2018.

Baca Juga:   Salskavrah Lepas Debut Singel "Feudal Syndrome"

Perjalanan Spinach Popeye yang telah lebih 2 dekade bukanlah perjalanan yang singkat. Alasan mengapa Spinach Popeye tetap bertahan hingga kini adalah karena tidak cuma menjadikan musik sebagai hobi saja, tapi lebih dari itu. Musik telah menjadi bagian hidup Spinach Popeye. “Setelah 20 tahun baru bisa kita tahu yang benar-benar punk dan hanya sekadar ikut-ikutan punk. Semua akan terseleksi dengan sendirinya,” ungkap Radja dalam suatu wawancara. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *