Medan  

Polrestabes Medan Berikan Trauma Healing dan Bantu Sembako Korban Kebakaran

Personel Polwan main bersama anak-anak korban kebakaran.(Ist)

TajukRakyat.com,Medan – Untuk meringankan beban korban kebakaran di Jalan Pertempuran, Gang Sekata, Lingkungan VI, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Polrestabes Medan memberikan bantuan Senin (24/4/23) kemarin.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa melalui Wakasat Reskrim AKP Mardianta Ginting dalam keterangannya Selasa (25/4/23) mengatakan pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran.

“Bantuan ini dari Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. Semoga bantuan ini meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran,” ujarnya.

Baca Juga:   Bos Judi Online Apin BK Hari Ini Diadili di PN Medan

Selain itu, kata Wakasat Reskrim, Polrestabes Medan juga memberikan trauma healing kepada anak-anak korban kebakaran.

“Mudah-mudah dengan cara ini (trauma healing) dapat membantu anak anak tersebut melupakan trauma yang mereka alami pasca kebakaran,” harapnya.

Pantauan dilokasi personil Polwan Polrestabes Medan mengajak anak anak yang menjadi korban kebakaran untuk bermain dan bernyanyi bersama.

Anak anak tersebut juga di ajak bermain games berupa uji kemampuan dan di berikan hadiah jika dapat menjawab pertanyaan yang di berikan personil Polwan Polrestabes Medan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *