“Yogigs” Bukan Sekadar Pertunjukkan Musik

Artwork Yogigs/ist

 

TajukRakyat.com- Bukan sekadar pertunjukkan musik, “Yogigs” coba menawarkan hal berbeda. Konsep yang digagas Yogi yang juga wartawan Rubrik Hiburan di surat kabar terbitan Medan ini coba menggabungkan pengalaman baru dalam menyajikan pertunjukkan musik lewat gigs, live interview dan dialog.

Di edisi perdana “Yogigs” bakal menampilkan 2 band asal Medan, Filsafatian dan Spinach Popeye yang punya reputasi positif di kancah musik Medan. Kedua band ini nantinya bakal tampil live membawakan karya-karya mereka.

Baca Juga:   Jamrud Bakal Panaskan Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023

Selanjutnya, akan diinterview secara mendalam seputar perjalanan band, karya dan idealisme bermusik. Sesi ini nantinya juga bakal melibatkan audience.

Sedangkan di sesi dialog bakal menghadirkan, Part Time Kolektor. Kolektif nirlaba yang didirikan Reza Pohan yang mengusung semangat memudahkan setiap orang untuk mengakses(mendengar/melihat/membaca) musik dari musisi Medan dan sekitarnya secara digital bakal dikupas lebih jauh.

Jadi, siapkan waktu kalian untuk persembahan “Yogigs” edisi perdana ini yang rencananya akan digelar pada, Minggu 16 Juli 2023 di SeRuang Kitchen & Beverage Jalan Sisingamangaraja No. 14A Medan. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *