Medan  

Akhir Pekan, Sat Samapta Polrestabes Medan Pantau Aktivitas Masyarakat

Sambangi warga.(Ist)

TajukRakyat.com,Medan – Pada akhir pekan, personel Sat Samapta Polrestabes Medan melakukan patroli di sejumlah objek vital dan ruang publik Sabtu (29/7/2023) malam.

Rute patroli Sat Samapta Restabes Medan mulai dari Jalan Sudirman, Jalan Walikota, Jalan IR H Juanda, Jalan Kol. Suprapto, Jl. Brig Katamso, dan Jalan Imam Bonjol.

Lalu, Jalan Kartini, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Zainul Arifin, Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah, Jalan Iskandar Muda – Pringgan, Jalan Gajah Mada, Jalan S. Parman, Jalan Patimura, Jalan Stasiun KA, Jalan Pulau Pinang, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Putri Hijau.

Baca Juga:   Harga Emas Antam Makin Mahal saat Ini, Sekarang Sudah Tembus Rp 1.068.788 per Gram

Kemudian Jalan MT Haryono Medan Mall, Jalan Tamrin, Jalan Sutomo, Jalan S. Parman Simpang Jalan Gajah Mada (Cambridge) dan Jalan Kejaksaan.

Sasarannya mencegah gangguan kamtibmas berupa 3C, geng motor, balap liar, dan mencegah tawuran antar warga.

“Kemudian patroli sambang dan patroli dialogis di tempat-tempat keramaian, perumahan, pertokoan dan obyek-obyek vital,” ujar Kasat Samapta Restabes Medan Kompol Adam Malik Lubis.

Tentunya, kata Adam Malik patroli ini juga memberikan rasa aman kepada warga yang beraktivitas di malam hari dengan menghadirkan mobil patroli polisi di jalan- jalan sehingga diharapkan tidak ditemukan aksi-aksi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya 3 C.

Baca Juga:   Selama September, Polrestabes Medan Ungkap 56 Kasus Narkoba, Tersangka 70 Orang

“Hingga kegiatan patroli berlangsung tidak ditemukan aksi-aksi yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar situasi aman dan kondusif,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *