Sumut  

Eks Selingkuhan Ibu yang Larikan Siswi SMP di Tebing Tinggi Ditangkap

Pria yang bawa kabur siswi SMP diamankan polisi. Ist

TajukRakyat.com – Polisi akhirnya menangkap pria yang melarikan Bunga (14) siswi SMP di Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Pelaku berinisial MAA alias Amin (38) merupakan mantan selingkuhan ibu korban. Ia ditangkap polisi di Jalan Lintas Riau – Jambi.

“Pelaku ditangkap saat naik bus,” kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto ketika dikonfirmasi, Jumat (15/9/2023).

Ia mengatakan pelaku diamankan bersama korban di dalam bus. Usai ditangkap, polisi kalu memboyong pelaku ke Polres Tebing Tinggi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Agus Arianto menjelaskan selama membawa korban, pelaku ternyata melakukan perbuatan cabul terhadap Bunga.

“Selama di penginapan pelaku terus berbuat cabul terhadap korban,” tutur Kasi Humas.

Baca Juga:   Astaghfirullah, Pria di Batubara 5 Kali Cabuli Bocah 9 Tahun

Selanjutnya pelaku terus menjalin hubungan dengan membawa korban berpindah-pindah tempat sampai pada Rabu (5/9/2023) personel Polres Tebing Tinggi mendatangi orang tua korban yang sempat mengunggah video di TikTok untuk meminta agar anaknya segera ditemukan.

“Mendengar kabar viral tersebut, pada tanggal 9 September 2023 pelaku berniat akan membawa korban ke Jakarta dan langsung memesan tiket bus Sempati Star,” beber Agus.

Namun, rencana pelaku akhirnya digagalkan personel Satreskrim Polres Tebing Tinggi yang telah mengetahui jejak pelaku.

Keesokan harinya, Minggu (10/9/2023) pelaku bersama korban diamankan dari bus tersebut di Jalan Lintas Riau – Jambi tepatnya di Desa Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Baca Juga:   Pembobol Rumah di Kisaran Timur Pincang Setelah Ditangkap

“Terhadap pelaku sudah ditahan untuk proses lebih lanjut,” tukasnya.

Sebelumnya, seorang siswi SMP di Tebing Tinggi sebut saja Bunga (15) membuat kehebohan karena dilarikan oleh seorang pria berinisial MAA alias Amin (33), yang merupakan mantan selingkuhan ibunya.

Korban menghilang dibawa kabur sejak bulan Januari 2023, hingga kini pihak keluarga tak tahu keberadaan Bunga. Alhasil, ayah korban berinisial AD (30) membuat video meminta bantuan kepada Presiden Jokowi dan Kapolri.

Video ini kemudian menjadi viral di media sosial, setelah diunggah oleh akun Tiktok @adi.bangsawan. Dilihat, Jumat (8/9/2023), tampak ayah korban menceritakan putrinya sudah hilang dilarikan sejak bulan Januari 2023.

Baca Juga:   Drs Ahmad Sulhan MAP Ambil Formulir Pencalonan Walikota di PKS Kota Sibolga

“Anak saya sudah 8 bulan disekapnya. Mohon bantuan Pak Presiden Pak Jokowi, Pak Kapolri saya sudah melapor ke Polres Tebing Tinggi pada bulan Januari 2023. Saya mohon ditangkap segera dia pak, saya gak tahu keberadaan anak saya sekarang hidup atau mati pak,” ujar ayah korban.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *