Jatuh dari Harley Davidson di Toba, Afrizal Tajung Tewas

Harley Davidson yang dikendarai korban.(ist)
Harley Davidson yang dikendarai korban.(ist)

TajukRakyat.com,Toba – Afrizal Tanjung (54) jatuh dari sepeda motor Harley Davidson yang dikendarainya dan meninggal di rumah sakit Porsea.

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Umum Medan menuju Tarutung KM 217-218 tepatnya di Desa Situatua, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara.

Di ketahui pengendara Harley Davidson Afrizal Tanjung merupakan warga Plamorgarden Blok K6 No 3, Kecamatan Baloi Permai, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu R T Gunawan Siahaan Sabtu (30/09/2023) mengatakan pada Jumat (29/9/23), Sepeda Motor Harley Davidson No Plat W-4832-BL yang dikendarai Afrizal Tanjung melaju dari arah Medan menuju Tarutung.

Baca Juga:   Mobil Angkutan Terjun ke Sungai Lae Renun, Suami Istri Hilang

Setibanya di lokasi, tiba-tiba pengendara terjatuh dari sepeda motor, dan sepeda motor tersebut melaju jalan sekitar 15 meter yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor Harley Davidson itu mengalami luka, dan dibawa berobat ke RSUD Porsea dan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi dari Rapindo Gunawan Siahaan seperti yang dikutip dari Humas Polres Toba menjelaskan bahwa Pengendara Harley Davidson tersebut diduga tewas karena terkena serangan jantung

“Saat ini Kendaraan Harley Davidson sudah di bawa tim Harley Davidson,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *