Medan  

Tragis, Wanita di Medan Tewas Diduga Dibunuh di Kos

Korban usai di autopsi di RS Bhayangkara Medan. Ist

TajukRakyat.com, Medan – Wanita penjual pakaian online bernama Echa Boru Tampubolon (32) yang seharinya ngekos di Jalan Pelajar Medan.

Kamis (30/11/2023) malam, Echa meninggal dunia dengan kondisi luka memar di bagian leher dan pipinya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tak tertolong.

Usai ditemukan tewas jenazah korban kemudian dibawa oleh pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Jalan Wahid Hasyim Medan.

“Semalam kira-kira jam sebelas malam datanglah telepon sama kami, yang menelpon temen Echa laki-laki dikasih tahu Echa di rumah sakit,” kata ayah korban Piere Tampubolon (65) warga Balige ketika ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jumat 1 Desember 2023.

Baca Juga:   VIRAL Oknum Polisi Militer TNI AL Diduga Bunuh Eks Casis Bintara

Ia mengatakan selang beberapa menit kemudian, teman korban lalu menghubungi lagi dan mengatakan kalau Echa telah meninggal dunia. Mendengar itu, orangtua korban kemudian berangkat dari Balige menuju Medan untuk mengurus jenazah korban.

Ayah korban menduga Echa meninggal karena dibunuh. Hal ini dilihat dari adanya tanda-tanda kekerasan luka memar di tubuhnya.

“Di lehernya ada memar, di bawah matanya juga ada luka goresan, kakinya juga bengkok dari semalam diluruskan,” ungkapnya.

Sementara, abang korban Indra Tampubolon (41) menambahkan sebelum meninggal wanita pemilik kos sempat mendengar teriakan minta tolong dari kamar korban Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:   Eks Napi Narkoba Sempat Kejar-kejaran Bawa 32 Kg Sabu, Dikendalikan dari Lapas

“Ibu kos sempat mendengar teriakan seperti ada minta tolong, ibu kos sempat mengecek tapi gak ada sahutan lagi, dan dikira ibu kos suara orang pacara, terus kembali,” ujarnya.

Hingga akhirnya selang beberapa jam kemudian, penghuni kos digegerkan dengan korban yang tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit.

“Dia tinggal sendiri di kos, dia orang Balige, selama ini dia gak ada riwayat sakitnya,” ucapnya.

Indra menjelaskan kasus ini telah ditangani oleh pihak Polsek Medan Kota. Salah seorang pria, kata kakak korban, juga telah menjalani pemeriksaan intensif.

Baca Juga:   Pengedar Sabu di Jalan Kayu Putih Buang Barbuk dan Kabur saat Ditangkap

“Harapan keluarga agar kasus ini diusut tuntas, pelakunya dapat ditangkap,” harap keluarga korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *