Kapolrestabes Medan Sidak ke Polsek Sunggal, Ada Apa……..?

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun sidak Polsek Sunggal.(ist)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun sidak Polsek Sunggal.(ist)

TajukRakyat.com,Sunggal – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Sunggal di Jalan TB.Simatupang, Jumat (30/8/24) kemarin.

Dikesempatan itu, Kapolrestabes Medan menekankan kepada Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat agar tetap mengawasi seluruh anggotanya.

Teddy datang tidak sendirian, dia didampingi Kasat Binmas AKBP Khamdani dan Plh.Kasi Humas Iptu Nizar Nasution.

Rombongan Kapolrestabes Medan disambut Kapolsek Medan Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Wakapolsek AKP Philip Purba, dan Plh Kanit Intelkam Ipda Zulkifli Panjaitan.

Baca Juga:   Harga Emas Antam Naik Tipis Setelah Sempat Anjlok

Kapolrestabes Medan juga menyarankan, agar anggota Polsek Medan Sunggal yang piket dinas wajib patroli siang dan malam hari.

Tujuannya kata Teddy, untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti perampokan, begal, tawuran, pencurian dan kejahatan lainnya.

“Beri pelayanan terbaik, agar masyarakat yang datang melapor ke SPKT Polsek Medan Sunggalmerasa terlayani dan diperhatikan,” tuturnya.

Sedangkan, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat menyatakan selama menjabat kapolsek, selalu bertindak tegas kepada seluruh anggota dan tetap menekankan agar melayani masyarakat yang datang ke Polsek Medan Sunggal.

Baca Juga:   Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Sumut

“Layani masyarakat yang datang ke sini (Polsek Sunggal) dengan baik dan tetap humanis,” ujarnya.

Masih kata Bambang, untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan seperti begal, curanmor dan tawuran dan perampokan, dirinya menekankan kepada Unit Samapta, Unit Reskrim dan Intelkam agar Patroli baik siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Sunggal.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *