Rancid Umumkan Perilisan Album Ke-10

 

TajukRakyat.com- Veteran punk Amerika Serikat, Rancid umumkan perilisan album terbaru mereka pada Juni mendatang. Album yang rencananya akan dirilis pada 2 Juni mendatang itu diberi tajuk Tomorrow Never Comes.

Dikutip dari berbagai sumber, sebelum meluncurkan album ke-10 tersebut, Rancid sudah terlebih dahulu memperkenalkan salah satu single yang berjudul sama dengan titel album itu.

Band beranggotakan, Tim Armstrong (vokal/gitar), Matt Freeman (bass/vokal), Lars Frederiksen (gitar) dan Branden Steineckert (drum) juga telah menayangkan single Tomorrow Never Comes melalui kanal YouTube resminya belum lama ini.

Baca Juga:   Mandiri Deliland Festival "Ready To Takeoff"

Rancid terakhir kali merilis album Trouble Maker pada 2017 yang diproduseri pemilik Epitaph Records yang juga gitaris Bad Religion, Brett Gurewitz. Di album terbarnya kali ini, Rancid kembali memberi kepercayaan kepada Brett Gurewitz untuk memproduserinya.

Rancid telah meluncurkan 9 album studio, yakni Rancid (1993), Let’s Go (1994), …And Out Come the Wolves (1995), Life Won’t Wait (1998), Rancid atau dikenal Rancid 2000/Rancid 5 (2000), Indestructible (2003), Let the Dominoes Fall (2009), …Honor Is All We Know (2014), dan Trouble Maker (2017). (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *