Jadwal Debat Capres Terakhir Pilpres 2024, Berikut Tema yang Dibahas

Ketiga kandidat capres Pilpres 2024. Ist

TajukRakyat.com – Debat capres terakhir Pilpres 2024 akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Februari 2024, pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Tema debat terakhir Pilpres 2024 akan membahas Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. Debat ini akan berlangsung selama 120 menit.

Debat capres terakhir Pilpres 2024 akan melibatkan tiga kandidat, yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Selain itu, debat ini akan melibatkan 12 panelis, termasuk tokoh-tokoh akademisi dan profesional dari berbagai bidang, yang akan bertindak sebagai panelis dalam debat terakhir Pilpres 2024

Baca Juga:   Garda Ojol Sumut Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Dalam debat capres terakhir Pilpres 2024, para capres menyampaikan gagasan-gagasan terkait isu-isu penting seperti ketenagakerjaan, pendidikan, kesejahteraan sosial, teknologi informasi, kesehatan, dan inklusi.

Mereka membahas berbagai program dan rencana untuk meningkatkan lapangan kerja, memperbaiki sistem pendidikan, serta meningkatkan kesejahteraan sosial dan kesehatan masyarakat.

Gagasan-gagasan ini menjadi fokus utama dalam debat terakhir tersebut, yang diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas kepada publik mengenai visi dan misi para calon pemimpin.

Debat capres dan cawapres diselenggarakan sebanyak lima kali hingga sebelum hari pemilihan 14. Para capres akan melakukan tiga kali debat, dan calon wakil presiden sebanyak dua kali.

Baca Juga:   PSSSI-B Medan dan Lubuk Pakam Ikrar Dukung Calon DPD RI Badikenita Br Sitepu

Debat capres dan cawapres bisa disaksikan melalui siaran langsung di saluran Youtube, stasiun TV seperti SCTV, Indosiar, MetroTV, MNC TV, iNews, RCTI, dan GTV, serta radio.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *