Wonk-X Featuring Kevi Valhalla di Singel “Rock Party”

TajukRakyat.com- Unit heavy metal asal Medan, Wonk-X mengawali tahun ini dengan melepas singel ketiga bertitel “Rock Party”. Lagu yang dirilis secara digital oleh GS Record ke channel YouTube GS Records, Wonk-X yang kini berformasikan, Iwonk (gitar), Bogor (bass) dan Borkey (vokal) ber featuring dengan, Kevi vokalis band heavy metal legenda asal Medan, Valhalla.

 

” Singgle terbaru ini diproduseri oleh Okov Simanjutak yang bertindak sebagai Executive Produser. Sedangkan untuk video klip sudah tayang di chanel youtube GS Records yang berkedudukan di Palembang,”ungkap Wonk-X.

Baca Juga:   Merayakan Keberagaman Lewat Musik dan Tari Nusantara

 

“Proses pembuatan lagu dan ini dikerjakan Bogor Record dan Indiproduction. Sedangkan urusan merchandise diserahkan ke Rockshop Store Medan,” ungkap mereka.

 

Sebagai informasi, Wonk-X terbentuk di awal tahun 2020 di Binjai pada saat pandemi. Band ini sebelumnya telah merilis 2 single berjudul “Distorsi” dan “Jangan Ragu”. Untuk singgle ke 3 ini Wonk-X banyaknya menghadapi tantangan dan hambatan dalam proses pengerjaannya. Karena kesibukan masing-masinh, proses pengerjaan singel ke-3 ini sedikit terhambat sampai memakan waktu sekitar 1 tahun mulai dari proses pembuatan lagu, aransemen, pembuatan video klip dan proses editing.

Baca Juga:   Ria Ricis dan Teuku Ryan Mediasi Luar Persidangan, Ria Ngotot Cerai

 

“Namun alhamdulillah akhirnya awal tahun singgle ini dapat di rilis. Di video klip kami dibantu oleh Syahid Ahmad yang juga sebagai ketua salah satu komunitas rock di Medan untuk posisi Drum. Jadi untuk para rockers yang penasaran dengan lagu dan videoklip mereka dapat melihatnya di Channel Youtube GS Record,”tukasnya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *