OSO Terpilih Lagi Jadi Ketua Umum Partai Hanura 

Oesman Sapta Odang.
Oesman Sapta Odang.

TajukRakyat.com,Medan – Dr (HC) Oesman Sapta Odang kembali terpilih secara aklamasi jadi Ketua Umum Partai Hanura.

OSO panggilan populer Oesman Sapta Odang terpilih kembali pada Munas Partai Hanura ke IV di Bali, Senin (19/8/24) kemarin.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara pun mengucapkan selamat kepada Dr (HC) Oesman Sapta karena kembali menahkodai Partai Hanura untuk periode 2024-2029.

“Selamat kepada Bapak Dr (HC) Oesman Sapta terpilih secara aklamasi menjadi Ketum Partai Hanura untuk periode 2024-2029. DPD Hanura Sumut siap mendukung dan menjalankan segala kebijakan Pak Oso (sapaan akrab Oesman Sapta.red) selama 5 tahun kedepan untuk kemajuan partai,” ujar El Adrian Shah kepada awak media, Selasa (20/8/2024).

Baca Juga:   20 Anggota DPRD Bangkalan Gadaikan SK untuk Ngutang ke Bank Hingga Rp 1 M

El sapaan akrab El Adrian Shah merespon hasil Munas IV Partai Hanura di The Stones Hotel, Legian, Bali dari Minggu (18/8) sampai Senin (19/8/24) yang memilih kembali Dr (HC) Oesman Sapta menjadi Ketua Umum Partai Hanura.

Dalam rapat pleno Munas IV Partai Hanura tersebut, ribuan peserta dari DPP, DPD, hingga DPC telah sepakat meminta OSO kembali memimpin partai lima tahun kedepan.

Rapat pleno dipimpin Ketua Sidang Ahmad Muqowan, Sekretaris Surfani, serta Marwan Paris, Benny Rhamdani, dan I Kadek Arimbawa sebagai anggota.

Baca Juga:   Partai Hanura dan PP Percut Sei Tuan Bagikan 1000 Takjil

Menanggapi hasil Munas IV tersebut, El menegaskan, Partai Hanura se Sumatera Utara siap menjalankan tugas dan instruksi yang diberikan Ketum OSO yakni terjun langsung ke masyarakat untuk memenangkan calon-calon kepala daerah yang telah diusung Hanura di perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada serentak yang akan di selenggarakan 27 Nopember mendatang.

“Seperti yang disampaikan beliau (Ketum Hanura Oso) saat Munas IV kemarin, bahwa Partai Hanura telah mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada 11 pasangan Cagub-Cawagub serta 245 pasangan Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota di Pilkada 2024. Dan seluruh kader wajib turun langsung ke masyarakat untuk memenangkannya, termasuk di Sumut. kita siap memenangkan Paslon yang telah diusung partai” ungkap El Adrian Shah.

Baca Juga:   Edy Rahmayadi Nyaris Digebuk Suporter Persiraja di Aceh

Tak hanya itu, lanjut El, Hanura Sumut juga siap membawa visi misi, komitmen dan prinsip kedaerahan yang diminta.

Sebab, sudah menjadi prioritas bagi seluruh kader di Sumut, agar partai ini melekat di hati nurani masyarakat.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *