Pemkab Asahan Hadiri Deklarasi Kampanye Damai 2024

Deklarasi kampaye damai. (Ist)
Deklarasi kampaye damai. (Ist)

TajukRakyat.com,Asahan – Bupati Asahan diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Zainal Aripin Sinaga menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024.

Lokasimya di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan, Selasa (24/9/24).

Acara dimulai pembacaan naskah kampanye Damai oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan di dampingi 12 partai pengusung dan penandatanganan Naskah deklarasi Pilkada oleh Pj Sekda Kab Asahan beserta Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan yang diikuti pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta partai pengusung.

Baca Juga:   Geng Motor Kian Ganas di Sumut, 2 Remaja Tewas Diduga Dibegal Saat Touring ke Parapat

Zainal Aripin Sinaga dalam sambutannya mengatakan pertemuan yang kita laksanakan hari ini tentunya juga membuktikan adanya semangat kita untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan pilkada damai, langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur, dan adil.

“Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara, Bawaslu yang melakukan tugas pengawasan, pasangan calon sebagai peserta Pilkada, Pemerintah selalu fasilitator, kepolisian dan TNI sebagai mengamankan jalannya Pilkada,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Pj Sekda mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak baik KPU, Bawaslu, Polri, TNI, Partai Politik dan seluruh masyarakat atas dukungannya dalam menciptakan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak.(*)

Baca Juga:   Pengedar Sabu di Desa Klumpang Kebun Akhirnya Dicokok Polisi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *