Villa Tempat Pesta Seks Tukar Pasangan Digerebek

 

TajukRakyat.com,Kota Batu – Pesta seks tukar pasangan yang melibatkan tujuh laki-laki dan lima perempuan gegerkan warga Kota Batu.

Pesta seks swinger ini terjadi sebuah villa dalam Perumahan Mutiara Residence, kawasan Jalan Indragiri, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu Kota, Kota Batu, Jawa Timur.

Sekuriti perumahan M Jani mengatakan, vila yang menjadi lokasi kejadian merupakan bangunan dua lantai tak jauh dari kawasan pusat pemerintahan Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Rumah tersebut dimiliki warga Kota Batu tapi disewa oleh orang Surabaya. Kemudian oleh warga Surabaya rumah tersebut dijadikan villa.

Baca Juga:   Profil Aura Jiexy Atlet Esports yang Pesta Narkoba dengan Selebgram Chandrika Chika

Jani mengungkapkan, saat di lokasi vila tidak ada aktivitas apa pun. Bahkan garis polisi sudah tidak lagi terpasang

“Jadi rumah itu punya warga Kota Batu dan kemudian dikontrak warga Surabaya. Nah, sama warga Surabaya itu disewakan. Baru difungsikan jadi vila empat bulan terakhir,” ujar M Jani seperti dikutip dari Inews Rabu (2/10/2024) malam.

Dia menceritakan detik-detik penggerebekan oleh polisi pada 21 September 2024.

Dia awalnya tidak tahu akan ada penggerebekan namun melihat ada enam mobil datang ke lokasi dan membawa beberapa orang dari dalam villa.

Baca Juga:   Nelayan Digerebek Nyabu di Kamar Kos-kosan

Tetapi dia tidak tahu persis pasti siapa saja yang diamankan pada saat kejadian.

Sebab dia baru mengetahui adanya penangkapan setelah penggerebekan.

“Kalau jumlahnya berapa orang saya nggak tau. Tapi yang saya ingat polisi membawa enam mobil saat gerebek itu. Jadi ketika petugas masuk perumahan, saya nggak tau karena malam minggu lagi ramai,” katanya.

Dia mengatakan ketika itu diminta petugas menjadi saksi dalam penggerebekan.

“Keluar masuk kendaraan. Tahu-tahu saya dipanggil terus disuruh jadi kayak saksi gitu, cuma saya nggak dikasih tahu kasusnya,” ucapnya. (*)

Baca Juga:   Digerebek Polisi, Dua Pemuda Gagal Pesta Sabu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *