Metallica Rilis “72 Seasons”

Metallica Baru Saja Melepas Singel "72 Seasons"/Ist

TajukRakyat.com- Raksasa Thrash Metal dunia, Metallica baru saja melepas singel teranyarnya bertitel “72 Seasons”. Menurut James Hetfield (gitar/vokal) lagu ini bercerita soal pandangan para personel Metallica terhadap dunia saat ini.

Ini merupakan lanjutan dari album terbaru mereka bertitel “72 Seasons” yang bakal dirilis pada April mendatang.
Baru-baru ini, Metallica juga merilis video musik terbarunya bertitel “Screaming Suicide” ke kanal YouTube. Di lagu ini Metallica memberi peringatan bagi siapa saja agar tidak menyimpan beban sendiri dan menjauhi hasrat bunuh diri.

Baca Juga:   Resep Udang Goreng Kari, Menu Lezat yang Cocok Dihidangkan untuk Keluarga

“Screaming Suicide, membahas hal tabu bunuh diri. Tujuannya, untuk mengkomunikasikan kegelapan yang kita rasakan pada diri. Sangat konyol jika kita berfikir tidak memiliki pemikiran ini. Pada suatu titik, saya yakin kebanyakan orang telah memikirkannya. Menghadapi ini berarti membicarakan hal yang tidak bisa diungkapkan. Itu manusiawi, kita harus bisa membicarakannya. Anda tidak sendiri,”jelas Metallica di caption video musik Screaming Suicide.

Metallica yang kini berformasikan Lars Ulrich (drum), James Hetfield (gitar/vokal), Kirk Hammett (gitar) dan Robert Trujillo (bass) belum lama ini juga mengumumkan jadwal tur mereka untuk tahun 2023 dan 2024.

Baca Juga:   Heboh Soal Uang Rp 1.0, Ini Penjelasan BI

Dibawakan di seluruh dunia oleh Liquid Death dan Blackened American Whiskey (khusus Amerika Utara) dan dipromosikan oleh Live Nation, tur dunia M72 Metallica akan bermain dua malam di setiap kota. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *